Duel PSIS Semarang dan Persebaya Tanpa Penonton, Ini Alasannya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Duel PSIS Semarang dan Persebaya Tanpa Penonton, Ini Alasannya

  • 2019-09-17
  • Editor :junaedi
  • dibaca :916
Duel PSIS Semarang dan  Persebaya Tanpa Penonton, Ini Alasannya Pemain PSIS Semarang saat bertanding melawan Tira Persiabo.(dok.psis)

Klikapa.com -Duel klasik Persebaya melawan PSIS Semarang di pekan ke-19 Liga 1 2019, Jumat (20/09/2019), dipastikan berlangsung tanpa kehadiran penonton. PSIS Semarang selaku tuan rumah, telah mengumumkan itu lewat media sosialnya, Instagram.

Dalam kutipan dimedia itu, keputusan panpel PSIS itu setelah hasil pertemuan dengan pihak kepolisian Magelang.

“Pihak kepolisian Magelang awalnya keberatan jika pertandingan digelar pada waktu yang sudah terjadwal tersebut. Namun, akhirnya laga bias tetap berjalan, dengan syarat tanpa suporter maupun penonton’” tulis pihak PSIS.

Panpel pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya tidak akan menjual tiket laga. Pendukung kedua tim juga diimbau untuk tidak hadir ke Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Jika pendukung PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya, Bonek, tetap datang ke stadion, pihak keamanan akan melakukan tindakan berupa pemulangan.

Meski begitu, pendukung Mahesa Jenar dan Bajul Ijo tidak perlu kecewa sebab pertandingan PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta nasional.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya akan disiarkan Indosiar atau melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 15.30 WIB.

PSIS Semarang bertekad meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen Liga 1 2019. Kembalinya Bruno Silva berpeluang melakukan debut di laga kontra Persebaya Surabaya nanti.
 


BERITA TERKAIT