Polres Malang Kota Gagalkan Peredaran 72 Ribu Pil Koplo dari Pengedarnya di Bunut Wetan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Polres Malang Kota Gagalkan Peredaran 72 Ribu Pil Koplo dari Pengedarnya di Bunut Wetan

  • 2019-09-10 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :822
Polres Malang Kota Gagalkan Peredaran 72 Ribu Pil Koplo dari Pengedarnya di Bunut Wetan Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander saat menggali keterangan dari Dodik tersangka pengedar pil koplo.(ipunk)

Klikapa.com –Satresnarkoba Polres Malang Kota berhasil menggagalkan peredaran ribuan pil Koplo, menyusul penangkap seorang pengedar pil dobel L itu, Dodik, 36.

Warga Bunut Wetan Pakisjajar, Pakis, Kabupaten Malang itu ditangkap di pinggir Jalan Raya Desa Bamban Pakis Kabupaten Malang.

Menurut Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, penangkapan Dodik sekaligus mengamankan tidak kurang dari tuju ribu pil koplo.


Dari jumah itu terdiri dari dua botol berisi masing-masing berisi 1.000 tablet dobel L, 9 klip berisi masing-masing 50 butir tablet dobel L, satu plastik berisi 100 butir tablet dobel L, serta satu plastik sedang berisi 262 butir. 

Jika ditotal, jumlah barang bukti dari Dodik mencapai 72 ribu butir dobel L. 


Penangkapan Dodik sendiri berawal dari hasil pengembangan dari tersangka Irfan yang ditangkap lebih dulu. Ia mengaku jika mendapatkan barang berupa narkoba dan pil dobel L dari Dodik.


“Dia mengaku memperoleh keuntungan Rp 700 ribu, dari setiap botol berisi 1.000 butir pil dobel L tersebut,” Dony saat merilis kasus ini kepada wartawan di Polres Malang Kota, Selasa (10/9). 


Polisi, saat ini masih terus melakukan pengembangan kasus ini dengan mengejar satu orang lagi yang diduga menjadi penyuplai barang bagi Dodik. Seorang wanita, berinisial LL, asal Kediri, sedang dikejar petugas. 

“Pengungkapan ini tidak menghentikan kerja kami. Sebaliknya, kami masih terus turun di lapangan, untuk mengejar para pelaku yang terkait dengan jaringan narkotika ini,” tutup Dony.(fin/lim)
 


BERITA TERKAIT