Seorang Anggota Dewan dan Istri Sirinya Saling Lapor | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Seorang Anggota Dewan dan Istri Sirinya Saling Lapor

  • 10-09-2019 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :5558
Seorang Anggota Dewan dan Istri Sirinya Saling Lapor WS dan kuasa hukumnya saat melaporkan anggota DPRD Kabupaten Malang.

Kuncoro tidak dihapus," ucap SW.

Setelah kejadian itu, SW berusaha menghidari Kuncoro. Setiap kali diajak bertemu dan hubungan badan, SW menolak karena sudah berjanji pada EW untuk tidak menemui Kuncoro lagi.

Mungkin karena kesal, Kuncoro akhirnya meminta semua yang pernah diberikan kepada SW dikembalikan. SW menolak. Kuncoro pun melaporkan SW atas tuduhan penipuan serta penggelapan ke Polres Malang.

Merasa tidak pernah melakukan penipuan, SW melalui kuasa hukumnya untuk melaporkan balik Kuncoro ke polisi. Bahkan, lapuran yang sama juga dikirim ke Kantor DPC PKB Kabupaten Malang.

"Tuntutan kami ke DPC PKB, meminta yang bersangkutan diberhentikan dari jabatan sebagai anggota dewan. Termasuk meminta polisi supaya tegas mencermati kasus ini," tegas Dahri Abd Salam.

Sementara, Kuncoro belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali nomor ponselnya dihubungi tidak ada jawaban, meskipun terdengar nada sambung.(agp/jon)


BERITA TERKAIT