Guru Ngaji Clutak, Muridnya Digauli sampai Tujuh Kali | Berita Terbaru Hari ini

Close

Guru Ngaji Clutak, Muridnya Digauli sampai Tujuh Kali

  • 2019-09-08 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1239
Guru Ngaji Clutak, Muridnya Digauli sampai Tujuh Kali Pelaku Munif (kopiah putih) saat diamankan di ruang Unit Reskrim Polsek Klojen, sebelum dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Malang Kota.

Klikapa.com  -Seorang guru mengaji dilaporkan telah pemerkosaan muridnya. Dia adalah Munif, 55,warga Jalan Panjaitan, Kota Malang. Karena perbuatannya itu ia harus berurusan dengan penegak hukum.

Perbuatannya itu dilakukan kepada Tulip (bukan nama sebenarnya). Mirisnya, perbuatan bejat itu dilakukan pelaku sudah tujuh kali. 

Terbongkarnya kasus ini membuat warga sempat geram. Namun lantaran polisi segera mengamankan tersangka, sehingga luput dari amarah warga.


Dari keterangan yang dihimpun, terungkapnya pelaku menggauli gadis di bawah umur ini, dari  pengakuan korban kepada orang tuanya. 

Orang tua korban yang tidak terima, segera meluruk pelaku dan pelaku pun mengakui perbuatannya. Dia langsung digelandang ke kantor Kelurahan Penanggungan oleh warga, Jumat (6/9).

Saat berada di kantor kelurahan, pelaku mengaku telah melakukan perbuatannya tersebut sebanyak tujuh kali. Bahkan, kabarnya, pelaku juga melakukan perbuatan tak senonoh itu di areal tempat ibadah. 

Amarah warga yang mendengar pengakuan ini sontak meledak dan nyaris tak terkendali. 

Apalagi, pelaku sudah berkeluarga dan memiliki dua anak. Serta dikenal selalu aktif dalam kegiatan ibadah. Tak heran, massa yang geram sempat ingin menghajar pelaku. Namun karena sudah ada petugas Polsek Klojen, pelaku akhirnya diamankan. 

Warga pun berhasil diredam. Pelaku langsung digelandang ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan secara intensif.

Tokoh masyarakat setempat yang mengawal langsung penggelandangan pelaku ke kantor polisi. Kasus ini dilimpahkan ke Satreskrim Polres Malang Kota, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). 

Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, membenarkan pihaknya sedang menangani kasus asusila guru ngaji. Sampai saat ini, pelaku masih dalam tahanan Polres Malang Kota untuk menjalani pemeriksaan mendalam. 

“Benar, sudah diamankan. Nanti Senin, sekalian akan saya paparkan,” ujar Dony. 

Sementara itu, ketua RT setempat, Slamet Bachtiar mengaku tidak tahu menahu tentang perbuatan yang dilakukan oleh warganya yang kini menjadi tersangka. 

“Tahu-tahu, saat sedang ada acara karang taruna, polisi datang lalu menjemput (pelaku). Saya juga datang ke


BERITA TERKAIT