Minta Antar Teman, Bapak Ini Tewas setelah Nekat Terjun dari Jembatan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Minta Antar Teman, Bapak Ini Tewas setelah Nekat Terjun dari Jembatan

  • 2019-09-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :522
Minta Antar Teman, Bapak Ini Tewas setelah Nekat Terjun dari Jembatan Petugas dan warga saat berusaha mengevakuasi korban dari dasar sungai.(ist)

Klikapa.com -Seorang pria nekat terjun dari atas jembatan di Desa Kedungpedaringan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (7/8). Dia pun tewas tenggelam di aliran Sungai Brantas.

Korban diketahui bernama Mulyono, 54, warga Desa Gampingan RT 04 RW 01 Pagak, Kabupaten Malang. Tidak jelas mengapa ia sampai nekat melompat dari atas.

Yang pasti akibat perbuatan nekatnya itu, Mulyono diketahui meninggal setelah diselamatkan warga. Dia sempat terhanyut aliran sungai beberapa meter dari tempat ia terjun sedalam 30 meter.

Keterangan di TKP, sebelum kejadian, korban diketahui minta diantarkan temannya Agus Swasono, 36, pergi ke daerah Bulupitu, pukul 11.00 WIB. 

Saat ditengah jalan, tepatnya di tengah-tengah jembatan Kedungpedaringan yang merupakan perbatasan wilayah Kepanjen dan Gondanglegi, korban minta berhenti, dengan alasan ingin buang air kecil.

Tapi, bukannya kencing, korban malah berpesan kepada Agus jika dia meninggal, istrinya tidak boleh menggelar selamatan. Setelah mengucapkan kalimat ini, korban terjun dari atas jembatan, tubuhnya langsung nyemplung ke dasar sungai. 

Kontan saja, Agus berteriak dan meminta tolong kepada warga sekitar. Agus masih sempat melihat korban terhanyut di dalam air sejauh beberapa meter dari titik pertama dia jatuh. 

Warga yang mengetahui segera turun ke sungai yang terjal dan penuh bebatuan itu. Tubuh korban ditarik dari aliran sungai oleh seorang tukang cari rumput. 

Saat itu, korban masih bernapas, warga berupaya mengeluarkan air yang masuk ke tubuh korban saat tenggelam. Namun usaha itu tak membuahkan hasil dan korban tewas.

Petugas Polsek Kepanjen yang menerima informasi kejadian itu segera datang dan mengevakuasi korban.  Jenazahnya pun segera di larikan ke rumah sakit. Sedangkan kasusnya ditangani petugas.


BERITA TERKAIT