Pawon Ndeso All You Can Eat Senin -Jumat Cukup Rp 55 Ribu/Pack | Berita Terbaru Hari ini

Close

Pawon Ndeso All You Can Eat Senin -Jumat Cukup Rp 55 Ribu/Pack

Pawon Ndeso All You Can Eat Senin -Jumat Cukup Rp 55 Ribu/Pack Taman Indo Resto promosikan Pawon Ndeso All You Can Eat disajikan setiap Senin sampai Jumat.

Klikapa.com -Ingin makan siang dengan nuansa tradisional? Tidak salah jika mencoba yang ini. Ada pilihan beraneka macam lauk-pauknya. Yang pasti, tidak menguras isi dompet. Sangat cocok jika ingin makan siang bersama para kolega atau teman kerja.

Taman Indie River View Resto yang tengah promo all you can eat di momen weekday. Hanya dengan Rp 55 ribu, Anda sudah bisa makan sepuasnya dari setiap sajian yang disiapkan di Pawon Ndeso Taman Indie Resto.

Pawon Ndeso All You Can Eat disajikan setiap Senin sampai Jumat. Promo ini sudah berlangsung sejak 2 September lalu. Berbagai macam sajian untuk makan siang, mulai dari olahan tahu tempe, olahan ayam dan telur, ikan hingga kue tradisional, lengkap tersaji.

“Awal September ini kami memiliki program all you can eat. Cukup membayar Rp 55 ribu per pack, tamu Taman Indie bisa makan sepuasnya. Semua masakan yang kami hidangkan di Pawon Ndeso,” ujar Manajer Taman Indie Resto, Nanang Tri Wintoro.

Menurutnya, program spesial ini hanya di hari Senin sampai Jumat. Sehingga, sasarannya tentu saja tamu yang dari kalangan instansi atau kantor, yang tengah berburu makan siang. 

“Dengan harga yang terjangkau, tamunya pasti kami berharap dari berbagai kalangan. Termasuk keluarga jika ingin makan bersama,” beber dia.

Sementara program ini hanya sampai 13 September saja. Akan tetapi, bila minat customer tinggi, All You Can Eat bisa berlanjut di pekan selanjutnya.  

“Yang perlu dicatat, program berlangsung hanya Senin sampai Jumat. Tidak berlaku Sabtu dan Minggu,” tegasnya.

Nanang menyampaikan, tidak sekadar menikmati sajian yang beragam hanya dengan satu harga, setiap tamu dijamin merasakan sensasi tradisional khas dari resto yang berada di Kawasan Kota Araya tersebut. Mulai dari plot prasmanan yang disiapkan di Pawon Ndeso, yang tentu saja tamu


BERITA TERKAIT