Heboh Jasad Pria Tengkurap di Sungai Singosari | Berita Terbaru Hari ini

Close

Heboh Jasad Pria Tengkurap di Sungai Singosari

  • 2019-09-04
  • Editor :junaedi
  • dibaca :465
Heboh Jasad Pria Tengkurap di Sungai Singosari Polisi dan warga ketika sedang berusaha mengangkat jasad di aliran sungai di Losari, Singosari, Kabupaten Malang.(ist)

Klikapa.com -Warga sekitar Kelurahan Losari Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang Rabu (4/9) heboh dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di sungai. 

Polisi yang datang segera mengidentifikasi korba. Diketahui korban bernama Mursidi, 54, warga Dusun Krajan Timur Desa Turirejo Kecamatan Lawang. Saat ditemukan, kondisi jasadnya mengapung dengan posisi tubuh tengkurap.

Dugaannya, korban tewas karena tenggelam setelah terpeleset. Lantaran tidak bisa berenang dan saat kejadian tidak ada warga yang mengetahui, akhirnya korban meninggal dunia. 


Usai dievakuasi, jenazah lantas dibawa pulang ke rumah duka.


"Keluarga tidak berkenan dilakukan otopsi. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah. Apalagi korban juga diketahui memiliki riwayat sakit stroke," jelas Kanitreskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono.


Menurut Susi, 40, warga sekitar saksi yang kali pertama menemukan. Pagi itu sekitar pukul 07.00, ia berniat membuang sampah di aliran sungai. 


Ketika itulah ia melihat melihat benda mencurigakan. Begitu diamati  ternyata jasad laki-laki yang tengkurap mengapung di sungai. Ia pun segera memberitahu warga. Petugas Polsek Singosari pun segera datang di lokasi.


"Dari hasil olah TKP dan evakuasi di tubuhnya, sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya," jelas Supriyono.


Informasi yang diperoleh petugas, korban kesehariannya bekerja sebagai pencari rongsokan. Kemungkinan, saat di lokasi korban sedang mencari barang bekas. 

Diperkirakan saat itu terpeleset dan masuk sungai dan tenggelam.(agp/lim)


BERITA TERKAIT