Rodaldo Sebut 2018 Tahun Terburuk Bagi Kariernya, Ini Penyebabnya | Berita Terbaru Hari ini

Close

Rodaldo Sebut 2018 Tahun Terburuk Bagi Kariernya, Ini Penyebabnya

  • 2019-08-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :330
Rodaldo Sebut 2018 Tahun Terburuk Bagi Kariernya, Ini Penyebabnya Cristiano Ronaldo.(dok.skysport)

Klikapa.com -Dituduh sebagai pemerkosa, Cristiano Ronaldo segera meraksi. Dia menilai 2018 merupakan tahun terburuk sepanjang kariernya lantaran tuduhan itu.

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Portugal, TVI, pemain Juventus itu mengakui tuduhan perkosaan menjadi noda dalam kehidupannya.

"2018 bisa menjadi tahun terburuk, secara personal. Ketika orang mempertanyakan kehormatan Anda, itu sangat menyakitkan, begitu menyakitkan," ucap Ronaldo seperti dikutip dari Sky Sports.

Ronaldo tidak menuturkan secara langsung ikhwal tuduhan perkosaan yang dialamatkan kepadanya, Namun, kasus tersebut mencuat setelah seorang wanita bernama Kathryn Mayorga melapor ke polisi.

Megabintang sepak bola itu mengaku tidak nyaman membicarakan kasus tersebut dan mengaku sulit membicarakan hal yang menyangkut mengenai kehormatan.

Mayorga menuduh mantan pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu pernah melakukan tindakan perkosaan pada 2009.

Kasus dugaan perkosaan ini sempat diajukan ke pengadilan namun pada 2010 ditutup karena tidak ada bukti yang dengan jelas menunjukkan interaksi antara tertuduh dan korban. 

Selain itu kasus tersebut tak berlanjut lantaran ada kesepakatan rahasia antara Ronaldo dan Mayorga. Pemain timnas Portugal itu disebut memberi imbalan 287 ribu poundsterling agar Mayorga tutup mulut.

Pengacara Mayorga mengatakan kliennya ingin membuka kembali kasus dugaan perkosaan Ronaldo lantaran terinspirasi gerakan di media sosial dengan tanda pagar #MeToo, yang mendukung wanita untuk menyerukan perlakuan tidak pantas atas dirinya.

Kasus dugaan perkosaan yang kembali dibuka oleh Mayorga pada tahun lalu pada akhirnya tidak berlanjut lantaran tidak ada cukup bukti untuk menyeret Ronaldo ke meja hijau.


BERITA TERKAIT