Arema Jamin Keamanan Tim dan Ofisial Persebaya di Malang, Larangan Tidur di Hotel Hanya Hoaks | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Jamin Keamanan Tim dan Ofisial Persebaya di Malang, Larangan Tidur di Hotel Hanya Hoaks

  • 2019-08-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :838
Arema Jamin Keamanan Tim dan Ofisial Persebaya di Malang, Larangan Tidur di Hotel Hanya Hoaks Arema saat laga melawan Persebaya di Piala Presiden 2019

Klikapa.com -Jelang laga panas Arema FC melawan Persebaya di kepak ke 14 Liga 1, sejumlah isu merebak di media sosial. Salah satunya Persebaya dilarang menginap di Hotel di Malang. Namun isu itu segera ditangkis Manajer Arema FC Ruddy Widodo.

"Itu hoaks larangan Persebaya tidak boleh menginap di Malang. Saya tidak tahu nanti mereka [Persebaya] menginap di mana, itu teknisnya di Persebaya. Kami saling menjaga saja intinya," terang Ruddy, Selasa (13/8).

Musim lalu Arema juga tidak mengingap di Surabaya. Tapi lebih memilih untuk menginap di daerah Gresik yang lokasinya tidak jauh dari Gelora Bung Tomo. Tapi itu disebutkan bukan karena larangan. Namun semata untuk kenyamanan Arema sendiri.

Karenya, Ruddy juga beranggapan bisa saja Persebaya melakukan seperti itu. Sekali lagi ia menyebutkan itu hanya teknis saja. Arama juga akan berusaha untuk menjadi tuan yang baik.

Arema dijadwalkan akan menjamu Persebaya pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8). Duel bertitel derby Jatim ini memang menghadirkan aroma persaingan panas dan penuh gengsi.

Lebih jauh Ruddy menuturnya, di putaran kedua Liga 1 2019 nanti Arema juga bakal melakoni laga tandang ke kandang Persebaya. Situasi keamanan yang sama pastinya bakal diminta pihak Arema ke Persebaya.

"Aremania juga demikian, kan akan saling bertemu jadi pasti akan saling menjaga. Aremania tidak mungkin mengganggu. Kalau Aremania ke sana [Surabaya] diganggu, pasti akan diganggu balik," tutupnya.

Arema juga menjamin keamanan tim dan ofisial Persebaya Surabaya selama berada di Malang jelang duel keduanya.

Kondisi yang terjadi saat ini berbeda ketika Arema dan Persebaya masih beda kasta di kompetisi sepak bola Indonesia. Persebaya baru dua musim terakhir naik ke Liga 1.

"Sekarang kami saling bertemu [di kompetisi]. Biasanya Persebaya ke Liga 1, kalau Arema mau away ke Madura di Suramadu itu


BERITA TERKAIT