Rene Mihelic dan Achad Jufriyanto Absen lawan Borne FC, Robert Tak Risau | Berita Terbaru Hari ini

Close

Rene Mihelic dan Achad Jufriyanto Absen lawan Borne FC, Robert Tak Risau

  • 2019-08-13
  • Editor :junaedi
  • dibaca :240
Rene Mihelic dan Achad Jufriyanto Absen lawan Borne FC, Robert Tak Risau Pelatih Persib Bandung Roberts Alber.(ist)

Klikapa.com -Hadapi tamunya Borneo FC di pekan ke 14 Liga 1, Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat dua pilarnya. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Rene Mihelic. Namun itu tidak membuat pelatih Persib Roiber Rene Albert tertekan.

Robert mengaku skuatnya sudah dipersiapkan dengan skema pemain pengganti untuk meraih poin penuh di kandang. Persib bakal menjamu tamunya Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Arsitek asal Belanda ini juga merasa tidak kebingungan untuk mencari pengganti kedua pemain yang absen karena akumulasi kartu  itu. Skuatnya memiliki pemain yang merata sehingga tidak kesulitan untuk mencari pengganti pemain yang absen.

"Kami tidak akan diperkuat mereka pada laga melawan Borneo FC nanti. Tapi Kami sudah merencanakan semua Yang terpenting, kami harus bermain dengan efektif saat pertandingan nanti," ucap Robert.

Skuad Maung Bandung terus berusaha bangkit dari hasil buruk pada laga-laga sebelumnya.

Pada laga terbaru, mereka berhasil menahan imbang tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 2-2 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019).

Dari hasil itu, kini Persib Bandung menempati posisi ke-11 dengan raihan 14 poin di klasemen sementara Liga 1.


BERITA TERKAIT