Persebaya ke Malang Tanpa Pelatih Kepala. Milo Ingatkan Ini Laga Derby | Berita Terbaru Hari ini

Close

Persebaya ke Malang Tanpa Pelatih Kepala. Milo Ingatkan Ini Laga Derby

Persebaya ke Malang Tanpa Pelatih Kepala. Milo Ingatkan Ini Laga Derby Pelatih Arema Milomir Seslija.

Klikapa.com -Pelatih Arema CF Milomir Seslija tidak ingin menganggap remeh Persebaya. Kendati tim ini sedang goyang karena baru saja ditinggal head coachnya Djadjang Nurdjaman. Ia menyakini Bajul Ijo tetap memiliki kedalaman pemain yang berbahaya.

Pelatih yang akrab dipanggil Milo ini menyebutkan skuat yang ditinggal pelatih umumnya memang goyah. Namun ia tidak melihat hal itu di Persebaya. Terlebih pengganti Djadjang Nurdjaman, asisten pelatih Bejo Sugiantoro . Persebaya disebutkan tetap akan memiliki karakter permainan yang kuat.

“Pemain mereka masih sama dan ini derby,” sebut Milo, Minggu (11/8).

Arema dijadwalkan akan menjamu rival kuatnya Persebaya Surabaya, Kamis (15/8).  Laga ini tentunya akan menjadi sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya, adu gengsi akan sangat kental dalam derby jatim ini. 

Terlebih perolehan poin pada klasemen sementara Liga 1, keduanya terpaut hanya satu poin. Arema yang ada di posisi lima dengan raihan 19 angka, sedangkan Persebaya yang ada di posisi tujuh mengoleksi poin 18.

Milo beranggapan, Derby, mengisyaratkan adu gengsi. Sehingga, penggawa Persebaya dipastikan melupakan kondisi internal tim, demi menjaga gengsi dalam pertandingan. Arema memang berharap mental Persebaya down dengan kondisi saat ini. Namun, atmosfir derby bisa mengubah semuanya.

“Derby selalu menyajikan pertandingan yang atmosfirnya fantastik. Pertandingan sepak bola tanpa atmosfir yang bagus, tidak akan menarik,” tambah pria asal Bosnia itu.

Sementara itu, Persebaya selain tanpa pelatih kepala, juga memiliki catatan kurang bagus ketika bermain di Malang. Dalam dua laga terakhir, mereka takluk dan tidak bisa membuat gol. Musim ini, di ajang Piala Presiden dalam perebutan gelar juara, Arema unggul di Malang dengan skor 2-0 dan bermain imbang 2-2 di Surabaya.

“Mereka bermain bagus di kandang daripada saat away. Sementara, kami akan melanjutkan penampilan bagus di kandang sendiri,” terangnya.
 


BERITA TERKAIT