Empat Korban Kebakaran Rumah Di Batu Semuanya Anak-anak | Berita Terbaru Hari ini

Close

Empat Korban Kebakaran Rumah Di Batu Semuanya Anak-anak

  • 2019-07-24 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1656
Empat Korban Kebakaran Rumah Di Batu Semuanya Anak-anak Empat kantung jenazah anak-anak korban kebakaran di Batu di kamar mayat RSSA Malang.(fino)

Klikapa.com -Empat korban kebakaran rumah di Jalana Hasannudin Kota Batu ternyata semua anak-anak. Mereka adalah anak pasangan suami istri  pasangan Abdullah, 34,  dan istrinya Herlina,35. 

Empat anak yang menjadi korban itu Rahma Ramadhani, 10, Nabila Fathinah Sholihah,9, Anisa Dzakiroh,7, dan Naufal Masrulloh,6 . 

Sedangkan dua anak balita dari pasangan pasutri ini yang tinggal di rumah kontrakan itu, bisa diselamatkan diselamatkan.

BACA JUGA: Rumah Terbakar di Batu, Empat Penghuninya Terpanggang Hidup-hidup

Pasangan suami-istri Abdullah dan Herlina ini mempunya enam orang anak. Saat kebaran mereka semua berada di dalam rumah.

"Dari enam anaknya, empat anak tidak terselamatkan karena saat kebakaran tengah tertidur. Saat sedang mati listrik. Diketahui tiga anak tertidur di kamar depan dan satu lagi di kamar belakang," kata Kapolsek  Junrejo, Kota Batu AKP Supriyanto di TKP.

BACA JUGA: Empat Korban Kebakaran di Batu Sulit Dikenali

Kini keempat anak-anak yang menjadi korban kebakaran itu, ejnazahnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Sementara kedua orang tuanya masih sangat terpukul dan belum bisa dimintai keterangan.

Rumah kontrakan pasangan Abdullah dan Herlina yang terbakar dan mengorbankan empat orang anak-anak mereka,

Menurut Supriyanto kini TKP sudah diamankan dan diberi garis polisi. Esok polisi akan melakukan olah TKP dan penyelidikan dengan mendatanglan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

Dugaannya, kebakaran itu terjadi dari lilin yang dinyalakan. Pasalnya sebelum kebakaran listrik PLN sedang padam.

Namun Supriyanto enggan mengkonfirmasi ikhwal dugaan itu karena ia menekankan untuk menunggu hasil pasti dari Labfor Polda . 

"Kami masih belum mengetahui penyebab kebakaran. Masih akan dilakukan olah TKP oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim," pungkasnya.
 


BERITA TERKAIT