Perseru Badak Lampung Bidik Kemenangan di Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Perseru Badak Lampung Bidik Kemenangan di Malang

Perseru Badak Lampung  Bidik Kemenangan di Malang Jan Saragih.(dok.bolacom)

Klikapa.com -Arema boleh saja mematok target kemenangan di kandang. Namun Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih sudah siap meladeni Singo Edan di kandangnya. Dia pun mengaku telah menyiapkan kontra stetedi tim tuan rumah untuk tidak mematahkan ambisi meraih kemenangan.

“Kami datang dengan ambisi menjaga stabilitas dan klasemen. Kami siap berikan yang terbaik saat melawan Arema,” katanya saat sesi konferensi pers, Senin (15/7).

Tim Badak Lampung posisinya di kalsemen sementara Liga 1 cukup bersaing dengan Arema. Ia berada satu peringkat di bawah Arema.

Yakni di peringkat 11 dengan 8 poin. Meurut Jan, tentunya skuatnya tetap  ingin menjaga stabilitas tim. Minimal tetap bertahan di posisi saat ini. 

Ia pun juga siap untuk meninggalkan Arema di posisi klasemen. Tiga poin jika berhasil diraih di kanang Arema, bukan tidak mungkin didapatnya.

''Kami sudah persiapkan itu. Kami juga ingin berikan kejutan,'' tukas Jan.

Yang pasti menurut Jan, timnya datang di Malang bukan untuk pelisir. Tapi mengincar poin. Sehingga ia perkirakan pertandingan pun bakal berjalan menarik. 

“Sepak bola itu memenangkan pertandingan. Arema juga pernah kalah di kandang,” beber dia.

Menurutnya, informasi mengenai kekalahan Arema, terutama saat kalah dari Tira Persikabo, juga masuk dalam dirinya. Alhasil, ia yakin bisa menyiapkan tim yang bagus dan tak kalah dari Arema.

“Ada beberapa informasi, kami kumpulkan. Kami sudah menyiapkan penampilan dan strategi untuk lawan Arema,” tambahnya. (ley)


BERITA TERKAIT