Demi Papan Atas, Milo Patok 300 Persen Sekuatnya Wajib Menang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Demi Papan Atas, Milo Patok 300 Persen Sekuatnya Wajib Menang

  • 2019-07-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1363
Demi Papan Atas, Milo Patok 300 Persen Sekuatnya Wajib Menang Pelatih Arema Milomir Seslija saat berbincang dengan pemainnya Makan Konate (ipunk)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC Milomir Seslija masih harus berjuang keras untuk membawa skuatnya ke jalur yang benar. Meski raihan saat ini tidaknya mengecewakan, arsitek asal Bosnia inginkan Arema harus mengejar ke papan atas.

Kesepatan tanding di kandang seperti laga esok yang akan dimaksimalkan. Tim berjuluk Singo Edan ini dijadwalkan akan menjamu Perseru Badak Lampung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (16/7) esok.

Milo sapaan karibnya, menyebut, ia bersyukur karena dua laga terakhir skuatnya meraih kemenangan. Tren positif itulah yang akan dilanjutkan kala menjamu tamunya di pekan ke-9 Liga 1 ini.

“Ini pertandingan yang penting untuk mendapatkan poin. Kami ingin poin dan segera naik ke papan atas,” kata Milo, Senin (15/7).

Disebutkan hanya kemenangan yang diinginkan oleh timnya. Pasalnya, kemenangan memastikan Arema kian dekat dengan barisan tim papan atas, dan melepaskan diri jadi tim yang berada di tengah-tengah dan tertinggal dalam perebutan gelar juara. 

“Penting untuk menang di pekan ini,” tegas dia.

Ia menegaskan, keinginan menang Arema, bukan hanya 100 persen. Namun, mencapai 300 persen. Untuk itulah, keyakinan tiga poin ada pada dirinya.

Dia menuturkan, sudah menyiapkan dan mengantisipasi calon tamunya. Perseru  Badak Lampung diakuinya sebagai tim yang bekerja keras. Akan tetapi, tetap memiliki kelemahan yang bisa dieksplore oleh anak asuhnya.

“Mereka tim yang bekerja keras. Mungkin dalam lagan anti juga tanpa beban. Tetapi, kami mau tampilkan 300 poin demi menang,” sebut Milo.

“Saya berharap kami dalam performa yang tetap bagus seperti pekan sebelumnya, menjaga trend kemenangan dan memanfaaktan kelemahan lawan,” yakinnya.

Arema yang saat ini bertengger di posisi 10 dengan 9 poin, jika menang, dipastikan akan naik tiga peringkat dan akan memiliki poin sama dengan Persebaya dan Bhayangkara FC, 12 poin.


BERITA TERKAIT