Empat Hari Tak Pulang, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Pinggi Kali | Berita Terbaru Hari ini

Close

Empat Hari Tak Pulang, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Pinggi Kali

  • 2019-07-15 penulis : Abdul Halim
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1002
Empat Hari Tak Pulang, Pria Ini Ditemukan Membusuk di Pinggi Kali Pogugas ketika mengevakuasi korban.(dok.radarbromo)

Klikapa.com –Warga Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat di tepian sungai. Kondisinya sudah hampir membusuk. Diduga, mayat itu sudah meninggal beberapa hari, sebelum ditemukan.

Mayat dalam kondisi tak berbusana itu pertama kali oleh Ruma’i, Minggu (14/7). Warga Dusun Krajan itu hendak menuju kebun miliknya. Saat melintasi jalan setapak di tepian sungai, ia melihat sesosok mayat.

“Selanjutnya saksi melaporkan kepada Kades setempat dan disusul dengan laporan ke Polsek,” kata Kapolsek Lumbang, AKP Suparmin.

Tak berapa lama, polisi pun tiba di lokasi kejadian. Sementara warga sudah berkumpul lantaran penasaran dengan temuan mayat itu. Saat polisi menggelar olah TKP, tak satupun warga yang diperkenankan mendekat.

Suparmin menyebut, pihaknya tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Dari hasil identifikasi yang dilakukannya pula, mayat itu identik dengan salah seorang warga setempat bernama David, 27.

“Setelah itu kami sampaikan kepada pihak keluarga korban,” katanya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan tindakan otopsi terhadap jasad korban. “Keluarga korban meminta agar disegerakan proses pemakamannya,” jelasnya.

Suparmin juga menyebut jika korban selama ini mengalami gangguan kejiwaan. Korban juga pernah dirawat rumah sakit jiwa sebelum kembali dipulangkan.

“Sebelum ditemukan dalam kondisi meninggal, warga terakhir melihatnya sekitar empat hari yang lalu,” ujarnya.

Dugaan sementara, korban meninggal setelah jatuh terpeleset di jalan setapak itu. Karena kondisi sungai yang kering dan curam, korban kemungkinan terbentur batu hingga akhirnya meninggal.(rdb/lim) 
 


BERITA TERKAIT