Arema Tak Ingin Remehkan Badak lampung | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Tak Ingin Remehkan Badak lampung

  • 2019-07-14
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1550
Arema Tak Ingin Remehkan Badak lampung Pelatih Arema FC Milomir Seslija

Klikapa.com -Meski skuatnya sedang dalam tren positif, pelatih Arema FC, Milomir Seslija ogah meremehkan bakal lawannya di pekan ke-9 Liga1, Perseru Badak Lampung.  Ia mengaku tetap waspada terhadap Laskar Saburai, tim yang dipandang sering membuat kejutan.

"Badak Lampung tim bagus. Mereka datang ke sini (Malang) tanpa beban apa pun. Tim ini sangat menikmati permainan mereka," ucap Pelatih Arema, Milomir Seslija, Minggu (14/7).

"Mereka kerap membuat kejutan pada musim ini. Mereka pun cukup berbahaya," sambungnya.

Arema bakal menghadapi Badak Lampung pada laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini rencananya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (16/07).

Karenanya, arsitek yang akrab dipangngil Milo  ini, tak mau setengah hati dalam mempersiapkan diri. Skuatnya langsung memanaskan mesin setelah pulang dari Padang.

Menurut Milo, persiapan jelang melawan Badak Lampung tak main-main. Mereka membenahi seluruh aspek permainan sebelum menghadapi Laskar Saburai.

"Kami membenahi aspek teknik dan taktik jelang pertandingan ini," kata Milo.

"Selain itu, kami juga mencoba memulihkan kondisi setelah pertandingan lawan Semen Padang, yang sangat berat," kata pelatih asal Bosnia ini.

Meski begitu, pelatih berusia 54 tahun ini juga tidak risau dengan kekuatan Badak Lampung. Ia menegaskan jika dua hari ini akan dimaksimalkan untuk laga hari Selasa nanti.

"Kami akan mencoba untuk melanjutkan tren positif kami. Arema adalah Arema," ujarnya.

"Kami akan bekerja keras pada pertandingan ini. Kita lihat saja bersama bagaimana nanti hasilnya," Milo menandaskan.

Saat ini, Arema berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari enam pertandingan. Sementara, Badak Lampung berada satu peringkat di bawah Arema dengan koleksi delapan angka dari delapan pertandingan.
 


BERITA TERKAIT