Hattrick Alex Dos Santos Akhiri Puasa Kemenangan Persela | Berita Terbaru Hari ini

Close

Hattrick Alex Dos Santos Akhiri Puasa Kemenangan Persela

  • 2019-07-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :875
Hattrick Alex Dos Santos Akhiri Puasa Kemenangan Persela Persela Lamongan behasil memenangi duel melawan Kalteng Putra dengan skor telah 3-0.(ist)

Tingkir.

Pada akhirnya Persela bisa menambah satu gol lagi pada menit ke-62. Lagi-lagi Alex mencatatkan namanya di papan skor.

Gol ini bermula dari kesalahan yang dilakukan Dimas Galih. Kiper Kalteng Putra ini berusaha menendang bola jauh ke depan. Namun bola justru membentur Kei Hirose di depan kotak penalti dan jatuh ke hadapan Alex. Dengan sekali sontekan menggunakan kaki bagian luar, ia bisa mengarahkan bola ke gawang yang kosong.

Kalteng Putra kemudian berusaha untuk tetap mengejar ketertinggalannya. Namun beberapa serangan mereka mampu dihalau barisan lini belakang Persela.

Pada akhirnya Kalteng Putra tak mampu mencetak satu gol pun ke gawang Persela Lamongan hingga babak kedua berakhir. Skor tak berubah 3-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Susunan Pemain
Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto, Mawouna Amevor, Eky Taufik, Samsul Arifin, Arif Satriya, Lucky Wahyu, Rafinha, Kei Hirose,  Delvin Rumbino, Alex, Sugeng Efendi 

Pelatih: Nil Maizar

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama, Bobby Satria, Bonfim, Wasyiat Hasbulla, Fajar Handika, Gede Sukadana, Risky Dwi Febrianto, Hedipo, Ferinando Pahabol, Antoni Putro, Patrick Wanggai.

Pelatih: Gomes de Oliveira


BERITA TERKAIT