Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor sampai Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor sampai Tewas

  • 2019-07-11 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1134
Mabuk, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor sampai Tewas Barang bukti Hoda Jazz rusak parah usai menabrak pengendara motor.(amanda)

Klikapa.com -Seorang pengedara motor tewas seketika ditabrak mobil di Jalan Bendungan Sutami, Kota Malang pada Kamis (11/7) dini hari. Kejadian ini diduga karena pengemudi mobil Honda Jazz dala kondisi mabuk. 

Informasi di TKP, mobil Honda Jazz warna hitam N 1244 RD itu melaju dengan cukup kencang. 


''Mobil itu berjalan dari arah selatan ke utara melewati marka jalan dari arah berlawanan ada sepeda motor berjalan perlahan,'' kata Andriono salah seorang saksi.


Karena jarak yang sangat dekat, mobil langsung menabrak motor. Motor dan pengendaranya sampai terpental. Mobil juga rusak di bagian bumper depan.


Namun mobil yang kemdian diketahui dikemudikan Wijaya Salim, 29, warga Jalan Wijaya Kusuma Kota Probolinggo itu bukannya berhenti. Malah berniat kabur.


Warga yang mengetahui itu segera berkerumun di lokasi. Sementara warga lainya menghadang sopir untuk tidak melarikan diri. Saat itulah diketahui sopir mobil dalam kondisi mabuk. 


Sementara warga langsung memberikan pertolongan kepada pengemudi sepeda motor Honda N 6068 AY yang dikendarai Nuriyanta, 55, warga Jalan Terusan Ambarawa, Kota Malang. Korban pun segera dievakuasi ke RSS Malang.


Kanit Laka Satlantas Polres Malang Kota, Ipda Deddy Catur menyebutkan akibat peristiwa ini, pengendara motor meninggal dunia. Kasus ini masih dalam penanganannya.

“Sampai saat ini, masih kami tangani. Barang bukti sudah kami amankan di kantor unit laka satlantas Polres Malang Kota,” katanya.(tea/lim)


BERITA TERKAIT