Milo Akui Sulit Hadapai Semen Padang, Tapi Skuatnya Sudah Siap Raih Kemenangan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Akui Sulit Hadapai Semen Padang, Tapi Skuatnya Sudah Siap Raih Kemenangan

  • 2019-07-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :417
Milo Akui Sulit Hadapai Semen Padang, Tapi Skuatnya Sudah Siap Raih Kemenangan Pelatih Arema FC Milomir Seslija.(stenly)

Klikapa.com -Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengakui skuatnya tidak akan mudah mengalahkan Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 musim 2019.  Arema FC dijadwalkan akan dijamu Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padan Jumat (12/7) esok.

"Pertandingan ini akan berlangsung sengit dan menarik," ucap pelatih yang karib disebut Milo ini pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (11/7).

Lebih dari itu, bagi Singo Edan pertantingan ini juga tidak akan mudah. "Pertandingan ini tidak mudah. Tak ada pertandingan yang bakal mudah dalam kompetisi ini," sambungnya.

Tandang ke markas Kabau Sirah sejatinya  Hamka Hamzah dkk memiliki modal apik. Pada pertandingan sebelumnya, Singo Edan meraih kemenangan 3-1  atas Persipura Jayapura di di Stadion Gajayana Kota Malang, Kamis (04/7).

Kondisi itu berbanding terbalik degan Semen Padang. Ketika menjamu PS TIRA Persikabo di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Senin (08/7), Kabau Sirah kalah dengan skor 1-3. Kekalahan itu juga berakibat pelatihnya Syafrianto Rusli mundur.

Menurut Milo, pada lawatan ini, timnya datang dengan modal berharga. Mereka saat ini berada dalam tren positif setelah meraih hasil positif pada pertandingan sebelumnya.

"Kami memiliki pemain-pemain bertalenta, yang sangat termotivasi. Kami harap bisa melanjutkan raihan positif," kata Milo.

"Kami juga telah mendengar kondisi Semen Padang. Mereka gagal mendapat hasil positif pada pertandingan sebelumnya," sambung Milo.

Kesiapan Arema menghadapi Semen Padang juga ditegaskan kiper Arema Utam Rusdiyana. Ia menyebutkan timnya sudah siap pada laga ini.

"Tim pelatih sudah menyiapkan kami untuk pertandingan besok. Kami sudah siap bermain sebaik mungkin pada pertandingan ini," jelasnya.
 


BERITA TERKAIT