Nil Maizar: Saatnya Laskar Joko Tingkir Meraih Kemenangan | Berita Terbaru Hari ini

Close

Nil Maizar: Saatnya Laskar Joko Tingkir Meraih Kemenangan

  • 2019-07-11
  • Editor :junaedi
  • dibaca :736
Nil Maizar: Saatnya Laskar Joko Tingkir Meraih Kemenangan pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar.(ist)

Klikapa.com -Pelatih anyar Persela Lamongan Nil Maizar optimis anak asuhannya segera meraih kemenangan perdana di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir akan menghadapi lawannya Kalteng Putra di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (11/7) sore nanti.

Menurut Nil, sudah saatnya Persela meraih kemenangan setelah tujuh kali tanding masih pusa kemenangan. Meski tak ingin mendahulu Tuhan, arsitek asal Payakumbuh ini menyebut optimisme adalah kunci untuk meraih kemenangan. Sehingga harus dimiliki oleh setiap pemain dalam menatap setiap pertandingan.

”Kami harus optimis, tapi kami tidak boleh mendahului Tuhan. Kalau saya bilang kami besok menang, kami tidak tahu,” kata Nil Maizar, Rabu (10/07).

”Kami ingin menang, kalau tidak ingin, gak usah main besok. Ingin ada, tapi kepastian ada di Allah, itu harus diingat, kalau tidak, nanti kami sombong,” tegasnya.

Meski begitu Nil tidak ingin meremehkan tamunya. Kalteng Putra mesi tim debutan di Liga 1, tetap diwaspadai. Terlebih, lawan memiliki rekor tandang yang cukup bagus.

”Kalteng, di laga away-nya cukup bagus dapat tujuh poin, dan itu harus kami waspadai. Kami sudah lihat cara bermain mereka dan pemain kuncinya,” imbuh Nil.

”Mudah-mudahan, di pertandingan ini, kami dapat memberikan hasil terbaik untuk masyarakat Lamongan, sehingga di klasemen kami jadi lebih naik,” tandasnya.

Persela Lamongan memang kehilangan satu pemain kunci ketika menjamu Kalteng Putra pada pekan kedelapan Liga 1 2019.  Moch Zaenuri tidak bisa dimainkan akibat hukuman akumulasi kartu.

Zaenuri tercatat telah mengoleksi tiga kartu kuning dari empat kali penampilannya. Yakni ketika menghadapi Persija Jakarta, Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang. Tapi Nil mengaku pemainnya kondisi sehat dan bisa menggantikan siapa saja yang tidak dapat diturunkan.

”Seluruh pemain dalam kondisi sehat. Hanya satu pemain tidak bisa main, M. Zaenuri karena akumulasi kartu,” jelas Nil.

Absennya eks Arema FC itu tak membuatnya khawatir. Karena Persela punya pemain pengganti yang tak kalah


BERITA TERKAIT