Milo Bocorkan Strategi Melawan Semen Padang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo Bocorkan Strategi Melawan Semen Padang

  • 2019-07-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :815
Milo Bocorkan Strategi Melawan Semen Padang Pelatih Arema FC Milomir Seslija.

Klikapa.com -Jelang dijamu Semen Padang, pelatih Arema FC memberikan bocoran strateginya. Ia menyebutkan anak asuhannya akan diminta bersabar untuk membongkar pertahanan Kabau Sirah.

Lebih dari itu, tim yang barus saja ditinggal palatihnya Syafrianto Rusli itu diyakini akan menganndalkan serang balik cepat. Kondisi yang kini sudah diantisipasi dengan persiapan sebelum berangkat ke Padang.

"Saya rasa, mereka tetap akan mengandalkan serangan balik kala menghadapi kami dan kami sudah siap menghadapinya," kata pelatih yang akrab dipanggil Milo ini.

Karena itu Milo berharap anak asuhannya untuk bermain lebih sabar dan cermat dalam memanfaatkan peluang yang ada. ''Kami harus bermain lebih cerdik dari mereka," sambungnya.

Arema bakal dijamu Semen Padang pada laga pekan kedelapan Liga 1 2019 , Jumat (12/7). laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang.

Meski begitu Milo enggan meremehkan Semen Padang. Meskipun tim ini baru saja ditinggal pelatih kepala. Arsitek asal Bosnia ini mengaku akan tetap mewaspadai motivasi  berlipat tim tuan rumah saat bermain di depan publiknya.


 "Mereka, seperti semua tim lain, memiliki motivasi lebih ketika menghadapi tim seperti Arema. Kami juga mewaspadai itu," kata Milo.

Milo mengaku skuatnya saat ini juga sedang baik. Modal kemenangan melawan Persipura di pekan sebelumnya bisa menjadi modal untuk melanjutkan tren kemenangan berikutnya.

"Kami saat ini berada dalam jalur yang benar, terutama setelah kemenangan pada pertandingan terakhir lalu. Kami pun ingin melanjutkan tren positif ini," tutur Milo.


BERITA TERKAIT