Bus Handoyo Lawan Arus, Tabrak Motor, Bocah Enam Tahun Tewas | Berita Terbaru Hari ini

Close

Bus Handoyo Lawan Arus, Tabrak Motor, Bocah Enam Tahun Tewas

  • 2019-07-08 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2857
Bus Handoyo Lawan Arus, Tabrak Motor, Bocah Enam Tahun Tewas Bus Handoyo dan motor yang dikendari korban saat terjadi kecelakaan di Jalan A Yani Utara Kota Malang.(ist)

Klikapa.com -Kecelakaan lalu lintas akibatkan seorang anak berusia enam tahun meninggal terjadi di Jalan A Yani Utara Kota Malang. Laka lantas itu karena Bus Handoyo nekat melawan arus tepatnya di bawah jembatan Fly over Arjosari, Kota Malang Minggu (6/7) sore.

Korban adalah Muchammad Dzaki, 6. Bocah malang itu meninggal saat dalam dalam perjalanan ke IGD RSSA Malang. Saat kejadian, ia sedang dibonceng ayahnya Anang Andrianto, 28, warga Jalan Simpang Teluk Bayur, Kota Malang.

Keterangan di TKP, peristiwa itu berawal saat korban sedang dibonceng motor ayahnya dengan motor Honda Beat N 6921 JQ. Ketika itu, motor baru saja keluar dari gang di kawasan Polowijen.

Saat itu, Anang  putar balik menuju arah selatan. Namun, tidak disangka, ada bus yang melawan arus di jalur timur bawah flyover melintas dari arah selatan ke utara.

Akibatnya, motor yang kendarai korban ditabrak bus. Bapak dan anak sama-sama terkapar di jalan. Warga yang mengetahui segera memberikan pertolongan.

Petugas saat mengevakusi korban di TKP

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Malang Kota  dan PSC 119 Kota Malang segera datang ke lokasi dan mengevakuasi korban IGD Persada Hospital. Namun Muchammad Dzaki menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Iptu Dedy Catur masih menangani kasus ini. Proses olah TKP sudah selesai. Pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi .

 “Masih diproses, mohon waktu,” kata Dedy, Senin (8/7) siang.

Sementara sopir Bus Handoyo, AA 1405 EA, Joko Susilo, 44, warga Gang Patimura, Jalan Kemantren II Malang, masih diperiksa. Ia mengaku saat itu mengejar jam pemberangkatan di Terminal Arjosari Malang. 

Menurut Dedy, seharusnya bus itu jika akan ke Terminal, tidak lewat TKP. Namun lewat Jalan Raya Panji Suroso untuk menuju Terminal Arjosari. Namun karena saat itu Jalan Panji Suroso sedang macet, sopir bus memilih


BERITA TERKAIT