Arema Ambisi Lanjutkan Tren Positif di Markas Semen Padang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Arema Ambisi Lanjutkan Tren Positif di Markas Semen Padang

Arema Ambisi Lanjutkan Tren Positif di Markas Semen Padang Pemain sayap Arema Dendi Santoso ingin lanjutkan tren positif di markas Semen Padang.(firman)

Klikapa.com -Arema FC siap melanjutkan tren positifnya usai meraih kemengangan atas Persipura Jayapura di pekan 7. Dendi Santoso dkk ingin lanjutkan kemenangan ketika away ke markas Semen Padang, Jumat (12/7) depan. 

Semangat itu sedang menggelanjut lantaran skuat Singo Edan sudah mulai menemukan chemistry di lapangan.  

"Tentu kami harus menang lagi di pertandingan selanjutnya," ujar Winger Arema FC, Dendi Santoso.

Dikatakan, laga berikutnya di markas Semen Padang adalah target. Tiga poin ingin mereka dapatkan, demi mengangkat posisi tim di klasemen sementara. 

"Meski away, targetnya sama. Setiap pertandingan kami ingin menang. Apalagi, setelah awal musim start yang kurang maksimal," beber dia, Sabtu (6/7). 

Menurutnya, saat ini kondisi tim bagus. Chemistry yang mereka kejar dan sempat hilang, diakui Dendi mulai terbentuk. Begitu juga feel bermain dan berkompetisi, yang harus mereka bentuk lagi pascaliburan. 

"Latihan juga sudah terasa enak. Sebelum laga melawan Persipura kemarin, memang tekanan sangat tinggi. Tetapi saya pribadi yakin, karena dalam latihan juga sudah terasa greget para pemain," paparnya. 

Pemain berusia 29 tahun itu pun berharap performa tim terus melonjak. Selanjutnya, tak peduli laga home atau away, melawan tim apapun, dia tidak ingin timnya menyia-nyiakan poin. "Kondisi yang meningkat ini harus dijaga," tegas dia.

Secara permainan, Dendi tidak memungkiri peningkatan tajam terjadi. Terutama kordinasi dan komunikasi di lini depan. Hal ini ditambah dengan performa Sylvano Comvalius yang mulai meningkat. 

Sempat menuai banyak kritik, Comvalius perfoma apik, baik secara skill maupun fisik. Pemain asal Belanda itu unggul dalam duel bola atas, begitu juga ketika perebutan bola. 

"Pemain lain tinggal bagaimana membuka posisi. Begitu juga bila pemain lain memiliki bola, maka Comvalius atau saya, Dedik giliran yang membuat ruang," terangnya. 

Ia berharap, Arema bisa benar-benar terlepas dari periode negatif. Setelah menang lawan Persela, Arema kembali kalah lawan Tira Persikabo. Namun, tengah pekan lalu


BERITA TERKAIT