Dua Laga Home Arema lawan PS Tira Persikabod dan Persipura Gunakan Stadion Gajayana | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dua Laga Home Arema lawan PS Tira Persikabod dan Persipura Gunakan Stadion Gajayana

  • 2019-06-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :840
Dua Laga Home Arema lawan PS Tira Persikabod dan Persipura Gunakan Stadion Gajayana Skuat Arema FC ketika berlatih di Stadion Gajayana.(firman)

MALANG - Arema FC bakal menghadapi PS Tira Persikabo pada 29 Juni mendatang di Stadion Gajayana. Pemindahan kandang Singo Edan dari Kanjuruhan ke Gajayana ini, bakal terjadi di dua laga kandang. 

Dua laga yang bakal dilakoni di Stadion Gajayana adalah saat kontra PS Tira Persikabo, 29 Juni dan Persipura Jayapura pada 4 Juli mendatang.

Milomir Seslija, pelatih Arema FC, menganggap Stadion Gajayana bukanlah hal asing bagi Arema maupun Aremania. Arema pantang gugup di kandang lawasnya.
 
“Gajayana bukan hal baru bagi kami. Sudah sering latihan dan main di sini,” kata Milo sapaan akrabnya Selasa (18/6).

Meski hanya dua laga, Milo berharap hasil pertandingan di stadion di Kota Malang ini, bisa membawa hasil maksimal. Pelatih asal Bosnia itu pun mendorong skuad Arema agar memanfaatkan pertandingan di Stadion Gajayana. Apalagi, laga kontra PS Tira, baru digelar 11 hari lagi, yakni 29 Juni.

Dengan waktu yang cukup, Arema diyakini bisa mematangkan persiapan menuju lanjutan Liga 1 Indonesia. 

“Kami pernah main satu dua pertandingan di Stadion Gajayana. Kami tetap positif, dan akan memanfaatkan waktu untuk meningkatkan kondisi tim sebaik mungkin,” sambung Milo.

Sementara manajemen Arema, juga sudah mempersiapkan peralatan untuk menyelenggarakan laga di stadion tertua di Indonesia ini. Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan rencana mengangkut LED board ke Stadion Gajayana.(fin/jon)
 


BERITA TERKAIT