Comvalius Merasa Diuntungkan Saat Arema Jeda Panjang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Comvalius Merasa Diuntungkan Saat Arema Jeda Panjang

  • 2019-06-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :903
Comvalius Merasa Diuntungkan Saat Arema Jeda Panjang Striker Arema, Sylvano Comvalius merasa diuntungkan saat jeda panjang Arema, karena cukup waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya.(firman)

MALANG – Arema FC saat ini sedang melakoni jeda pertandingan yang cukup lama. Meski begitu, skuat berjuluk Singo Edan ini tidak bsia santai. Pasalnya, usai jeda ini bakal langsung menghadapi jadwal laga yang cukup padat pada Juli dan Agustus mendatang.


Diawali akhir Junni ini menghadapi PS Tira Persikabo, selanjutnya singo Edan akan dihadapkan pada jadwal pertandingan nan padat. Setidaknya dalam sebulannya bisa melakoni tujuh kali laga. Itu akan terjadi pada bulan Juli dan Agustus mendatang.


Menurut striker Arma, Sylvano Comvalius, menganggap jadwal Arema di bulan Juli tidak ideal, tapi tetap harus dijalani. 


“Memang jadwal ini tidak sempurna, tapi kami harus terima, dan kami akan lakukan yang terbaik yang kami bisa,” jelas Comvalius, Selasa (18/6).


Meski begitu, jadwal padat itu disebutkan sangat menarik dan menantang baginya. Karena akan menghadapi pertandingan yang dianggapnya sangat menantang. 


“Saya yakin, dua bulan itu akan sangat menarik. Kami akan memenangkan sebanyak mungkin game yang bisa kami menangkan,” jelas mantan striker Bali United ini. 


Menurutnya, jeda waktu pertandingan saat ini disebutkan sangat baik bagi dirinya untuk mempersiapkan diri. Dia menyebut, satu bulan tanpa pertandingan resmi, adalah kesempatan mendongkrak kebugaran pemain, serta meningkatkan kualitas adaptasi semua penggawa tim Arema. 


Kerjasama dan kekompakan di lapangan maupun di luar lapangan, adalah hal yang krusial bagi tim pujaan Aremania.


Selain Comvalius, Pavel Smolyachenko pun  disebutkan membutuhkan waktu banyak untuk beradaptasi dan memahami rekan-rekan satu timnya demi memaksimalkan potensinya sebagai pemain asing. 


Kesempatan saat jeda inilah yang dianggap kesempatan bagi Arema memperbaiki diri. Baik dalam menggembleng fisik maupun organisasi permainan.


“Kami di sini untuk bermain bola, bukan hanya untuk berlatih saja. Kami harus lihat dan tunggu. Tapi, di sisi lain, ini bagus. Kami bisa berlatih dan meningkatkan kebugaran,” tambah Comvalius.(fin/jon)
 


BERITA TERKAIT