Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas di Singosari Ditabrak Dua Mobil Sekaligus | Berita Terbaru Hari ini

Close

Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas di Singosari Ditabrak Dua Mobil Sekaligus

  • 2019-06-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2900
Melawan Arus, Pengendara Motor Tewas di Singosari Ditabrak Dua Mobil Sekaligus Usai menabrak motor mobil MPV Kijang Inova menabrak media jalan di Jalan Raya Singosari Kabupaten Malang.(agung)

MALANG -Kecelakaan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Losari, Singosari, Selasa (18/6) pagi. Yakni mobil Toyota Innova W-1216-SA, motor Honda Vario N-5358-HM serta truk Toyota Dyna N-8044-UD. Akibat peristiwa ini, seorang pengendara motor tewas di TKP.

Korban adalah Khoiron Amin, 36, warga Jalan Tunggul Ametung Kelurahan Candirenggo Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. 

Pengendara Honda Vario ini meregang nyawa saat menjalani perawatan di RS Medika Lawang.  Ia meninggal dunia akibat luka serius di kepala.

"Kasus kecelakaan tersebut sudah kami tangani. Ketiga kendaraan yang terlibat sudah kami amankan sebagai barang bukti," jelas Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda  Agus Yulianto.

Kondisi motor korban yang rusah berat setelah terlibat tabrakan

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.45. Bermula dari motor Honda Vario yang dikendarai korban, melaju dari selatan ke utara. Motor berjalan dengan melawan arah. 

Sesampainya di lokasi kejadian, motor belok ke arah barat. Bersamaan dengan itu, dari arah utara ke selatan (Surabaya - Malang) melaju mobil Innova yang dikemudikan oleh Nur Azza Karim, 48, warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Sidokumpul Sidoarjo.

Lantaran jarak cukup dekat, mobil menabrak samping motor Vario. Usai menabrak, mobil hilang kendali dan menabrak median jalan. 

Sedangkan motor Honda Vario dan pengendaranya langsung terpental ke lajur kanan arah Malang - Surabaya.

Bersamaan dengan itu, dari arah selatan ke utara melaju truk Toyota Dyna yang dikemudikan Rianto, 39, warga Desa Kemulan Kecamatan Turen. Rianto tak mampu menghidari tabrajan dengan motor korban. 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian, segera menolong korban dengan melarikan ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya melaporkan ke polisi. 

Arus lalu lintas dua arah sempat terhambat. Namun dalam perawatan, pengendara motor meninggal dunia. Pengemudi mobil Inova, mengalami luka memar pada perutnya. 

"Untuk penyebab kasus kecelakaan masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi-saksi," ujar Agus Yulianto.(agp/lim)


BERITA TERKAIT