MotoGP Catalunya, Lorenzo Jadi Perbicangan di Dunia Maya daripada Podium Marquez | Berita Terbaru Hari ini

Close

MotoGP Catalunya, Lorenzo Jadi Perbicangan di Dunia Maya daripada Podium Marquez

  • 2019-06-16
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1521
MotoGP Catalunya, Lorenzo Jadi Perbicangan di Dunia Maya daripada Podium Marquez Momoen saat Jorge Lorenzo jatuh yang kemudian mengakibatkan Dovizioso, vinales dan Rossi ikut terjatuh dan tidak dapat melanjutkan race di sirkuit Ctalunya.(dok.motoGP)

Klikapa -Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo menjadi tokoh utama cerita MotoGP Catalunya, Spanyol Mingu (16/6). Itu lantaran dia membuat Andrea Dovizioso, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi tersingkir secara bersamaan. Meme lucu pun beredar di dunia maya usai insiden tersebut.

Lorenzo yang memiliki kecepatan kompetitif pada seri kali ini berusaha tampil agresif. Namun saat melibas tikungan ke-10 di lap kedua, Lorenzo kehilangan kendali atas motor miliknya.

Hal tersebut bukan hanya berdampak pada Lorenzo semata. Tiga pebalap lain yang berada di dekatnya. Dovizioso, Vinales, dan Rossi terkena dampak langsung dari tergelincirnya Lorenzo. Keempat pebalap itu pun gagal meneruskan balapan.

Momen Lorenzo membuat Dovizioso, Vinales, dan Rossi tersingkir itu kemudian jadi perbincangan hangat di dunia maya. Topik itu tentu saja lebih dibicarakan dibandingkan kemenangan Marc Marquez di seri kali ini. 

Pasalnya, setelah insiden tersebut, Marquez tak nengalami hambatan berarti untuk bisa jadi yang terbaik di depan pendukungnya sendiri.
 


BERITA TERKAIT