Marhendrajaya Tak Tahu Dipertahankan Karyawan RSUD | Berita Terbaru Hari ini

Close

Marhendrajaya Tak Tahu Dipertahankan Karyawan RSUD

  • 2019-06-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :429
Marhendrajaya Tak Tahu Dipertahankan Karyawan RSUD Manan direktur RSUD Kepanjeng, Kabupaten Malang, Marhendrajaya

MALANG - Mantan direktur RSUD Kepanjeng, Kabupaten Malang, Marhendrajaya mengaku tak tahu menahu ikhwal tuntutan pegawai RSUD Kanjuruhan yang ingin mempertahankan dirinya. 

Menurutnya, mutasi adalah hal yang wajar, serta merupakan kewenangan pimpinan yakni kepala daerah. Ia mengaku ikhlas kemanapun ditugaskan.

"Saya tidak tahu soal itu (spanduk, red). Saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Mudah-mudahan ada atau tidak ada saya cita cita dan harapan teman-teman bisa tercapai," paparnya, Senin (10/6).

BACA JUGA ;Bentang Spanduk, Karyawan RSUD Kepanjen Tolak Pergantian Direktur

Ia menyampaikan, program Kanjuruhan Reborn yang dilakukannya bersama-sama staf RSUD Kanjuruhan. Ia optimis RSUD Kanjuruhan bisa lebih baik di masa depan. Program itu, untuk optimalisasi layanan dan peningkatan performance SDM. 

"Hasilnya kami tersertifikasi nasional paripurna dengan nilai diatas 90. Kami siapkan sertifikasi internasional kedepan," katanya.


Sementara itu, Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, menilai aspirasi yang dituangkan para karyawan RSUD Kanjuruhan adalah hal yang wajar. Terkait hal-hal lain, Sanusi tak berkomentar panjang lebar.


"Silahkan itu hak mereka, ASN loyal kepada pimpinan itu wajib. Dan yang menentukan pimpinan di setiap instansi, itu hak prerogatif Bupati," tegas Sanusi, usai melakukan sidak. (agp/udi) 


BERITA TERKAIT