Latihan Usai Libur Lebaran, 9 Pemain Arema Absen | Berita Terbaru Hari ini

Close

Latihan Usai Libur Lebaran, 9 Pemain Arema Absen

  • 2019-06-10
  • Editor :junaedi
  • dibaca :969
Latihan Usai Libur Lebaran, 9 Pemain Arema Absen Latihan skuat Arema usai libur lebaran di stadion Gajayana.(firman)

MALANG –Mengawali latihan usai libur lebaran, Arema FC melakoni latihan tanpa skuat yang lengkap. Berlatih di Stadion Gajayana, Kota Malang Senin (10/6) sore, sembilan pemain absen.


Ke sembilan pemain itu adalah kapten Arema Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Makan Konate, Ricky Akbar Ohorella, Ridwan Tawainella, Alfin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli dan Dedik Setiawan. 

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan, beberapa pemain absen karena kebutuhan mendesak.

“Konate mengurus keperluan administrasinya di Kuala Lumpur, karena KBRI yang mengurus administrasi untuk negara Mali tutup dari 29 Mei 2019, dan baru buka Senin 10 Juni, jadwalnya sama dengan kantor birokrasi di Indonesia yang baru buka setelah libur bersama lebaran,” kata Ruddy, Senin sore.

Akan halnya Hamka, kabarnya mengikuti syuting untuk sponsor Liga 1 Indonesia. Dia tidak sendirian. Hamka syuting bersama perwakilan pemain dari semua klub Liga 1.

Sementara, Arthur Cunha dalam masih dalam perjalanan dari Brasil. Dia menggunakan maskapai pesawat Emirates Airlines, berangkat dari Rio De Janiero menuju Dubai, lalu direct ke Jakarta. Dia dijadwalkan tiba di Indonesia, Senin malam ini. 

Sedangkan, M Rafli, Hanif Sjahbandi dan Dedik Setiawan absen karena panggilan timnas.

Sedangkan tiga pemain yang masih dalam perjalanan ke Malang. Yaitu, Ricky Akbar, Ridwan Tawainella dan Alfin Tuasalamoni. 

Menruut pelatih Arema FC Milomir Seslija, tiga pemain itu sudah memberi informasi dan akan sampai di Malang Senin. Mereka dijadwalkan ikut dalam latihan Arema Selasa esok.

Semengata dalam sesi latihan itu, Singo Edan, mulai pukul 15.30 sampai 17.00 WIB. Usai pemanasan setengah jam, punggawa Arema segera melahap program latihan yang masih kepada pemulihan kebugaran.(fin)


BERITA TERKAIT