Kasihannya Bapak Ini, Niatnya Bersilaturahmi Tapi Ajal Menjemput | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kasihannya Bapak Ini, Niatnya Bersilaturahmi Tapi Ajal Menjemput

  • 2019-06-07 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1476
Kasihannya Bapak Ini, Niatnya Bersilaturahmi  Tapi Ajal Menjemput Petugas saat memeriksa korban (insert) sebelum dievakuasi jenazahnya ke rumah sakit.(fino)

MALANG -Nahas dialami  Kastono, 51, warga Sumberarum, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Saat bersilaturahmi ke rumah kerabatnya, mendadak tewas. Peristiwa ini segera menghebohkan warga Perum Riverside Blok F nomor 20, Kota Malang, Jumat (7/6) pagi.

Keterangan di TKP, korban saat itu datang ke rumah rekannya Supandi, 63, warga Riverside Blok F nomor 20, Arjosari, Jumat pagi. Niatnya untuk bersilaturahmi karena libur lebaran. saat itu, korban datang sendirian dengan menggunakan angkutan bus.

Saat tiba di tujuan, korban mengaku sempata mengeluh kepda Supandi bahwa dia sakit dada sudah sekitar satu minggu. Saa ia datang juga mengaku sedang tidak enak badan. 

Menurut Supandi, sebelumnya temannya itu juga sempat menelepon seseorang di dalam kamar mandi.

Saat keluar dari kamar mandi, mendadak ambruk dan akhirnya mengembuskan napas terakhirnya di kediaman Supandi. Takut atas kejadian itu, Supandi segera menghubungi polisi.

Sementara, Kanit Inafis Polres Malang Kota, Ipda Subandi yang datang dan melakukan pemeriksaan terhadap korban menyebutkan kemungkinannya korban meregang nyawa karena sakit.

Hasil penyelidikan forensik dan olah TKP sementara, katanya, korban sudah menunjukkan gejala sakit jantung dalam perjalanan ke Malang.

“Bukan karena soda (minuman). Diduga, korban sudah menunjukkan gejala sakit jantung dan merasa tidak enak badan. Kebetulan saja minum soda,” ujar Subandi.

Dia mengungkapkan, korban meninggal secara natural karena serangan jantung. Hal ini dikuatkan dengan hasil penyelidikan dan keterangan saksi dari pihak keluarga.
 


BERITA TERKAIT