Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persija Optimis, Jacksen F Thiago Bilang Juara Persija Masa Lalu | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persija Optimis, Jacksen F Thiago Bilang Juara Persija Masa Lalu

  • 2019-05-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :687
Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persija Optimis, Jacksen F Thiago Bilang Juara Persija Masa Lalu Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago bersama skuatnya saat menggelar latihan jelang melawan Persija Jakarta.(dok.bolacom)

Klikapa -Jadwal Liga 1 Senin (20/5) hari ini akan tersaji dua laga. PSM Makassar akan menjamu tamunya Semen Padang di Stadion Andi Mattalata, Makassar dan Barito Putra melawan Persija di Stadion 17 Mei, Bajarmasin.

Duel Barito Putra melawan Persija Jakarta akan ditayanagkan secara live Indosiar. Sedangkan PSM melawan Semen Padanga disiarkan di O Chanel.

Persija di laga ini, meski bertindak sebagai tim tamu, mengaku telah bersiap mengawali laga Liga 1 dengan kemenangan. Optimisme diusung oleh anak asuhan Ivan Kolev ini.

''Kami sudah mempersiapkan diri. Kini tinggal menjalankan apa yang telah kami siapkan. Anak-anak pun telah cukup waktu mempersiapkan diri setelah ikuti AFC yang melelahkan,'' jelas Ivan Kolev.

Bukan tanpa alasan Kolev menyebutkan itu. Sang predator  Macan Kemayoran Marko Simic bakal kembali ke line up Persija setelah tiga bulan absen. Momen ini sekaligus kesempatan Simic menunjukan keganasan.

Kehadiran bomber asal Kroasia itu tentu saja menjadi kabar baik buat Persija Jakarta, karena Simic memiliki catatan luar biasa dalam pertemuannya menghadapi Barito Putera. Dua kesempatannya berseragam Persija menghadapi Barito Putera, Simic sukses mencetak tiga gol.

Dua di antaranya diciptakan di pertemuan terakhir (30/10/2018). Saat itu Simic mampu mencetak dua gol yang membawa kemenangan telak 3-0 Macan Kemayoran atas Laskar Antasari.

Meski begitu, bagi Laskar Antasari kesempata menjadi tuan rumah tidak akan disia-siakan begitu saja. Sang arsitek Barito Putra Jacksen F Tiago akan mengoptimalkan dukungan suporter di kandang.

Jacksen pun mengaku siap meladeni juara Liga 1 musim lalu. Jacksen pun mengaku tidak silau dengan predikat juara yang digenggam Macan Kemayoran.

"Gelar juara musim lalu, sekarang sedang diperebutkan. Sehingga sekarang, gelar juara itu masa lalu. Sejarah," ujar Jacksen kepada wartawan, Minggu (19/5).


Pelatih asal Brasil ini malah menganggap tim ibu kota lebih berbahaya ketika bertanding di Piala AFC 2019.

Begitu tampil di Liga 1 2019,


BERITA TERKAIT