Boyong 18 Pemain ke Kandang Borneo FC, Arema Bawa Misi Cari Poin Pengganti | Berita Terbaru Hari ini

Close

Boyong 18 Pemain ke Kandang Borneo FC, Arema Bawa Misi Cari Poin Pengganti

  • 2019-05-19
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1047
Boyong 18 Pemain ke Kandang Borneo FC, Arema Bawa Misi Cari Poin Pengganti Boyong 18 pemain ek Samarinda, Arema bersiap cari poin pengganti usai kalah dari PSS Sleman.

MALANG -Arema FC sudah melupakan kekalahan di pekan pertama Liga 1 saat dijamu PSS Sleman. Kini tim berjuluk Singo Edan ini tengah bersiap berangkat ke tanah Borneo dengan misi cari pengganti poin. 

Sesuai jadwal Liga 1, Arema akan dijamu Borneo FC,  22 Mei 2019. Dengan memboyong 18 orang pemainnya, Arema telah siap ke kandang Borneo.

Pelatih Milomir Seslija telah memilih 18 pemain yang akan diboyong ke Samarinda. Tidak Dendi Santoso dan Alfin Tuasalamony dalam daftar pemain yang dibawanya. 

Tapi Milo begitu sapaan karibnya, kondisi itu  tidak akan membuat banyak perubahan dari daftar pemain yang dipersiapkan saat melawan PSS Sleman, pekan lalu. 

Pasalnya, kala itu Arema membawa 22 pemain. Hanya ada pergantian pada sektor kiper, Sandy Firmansyah kali ini ditinggal dan Utam Rusdiana berada dalam skuat. 

Selain itu, nama Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, dan Sunarto, juga ditinggal. Sedangkan nama baru selain Utam, kini Ahmad Nur Hardianto dipersiapkan sebagai pemain depan. 


Sementara itu, General Manager Arema, Ruddy Widodo memastikan jadwal Arema dijamu Borneo FC ini tidak mengalami perubahan jadwal seperti halnya Persib melawan PS Tira Persikabo.

"Kami sudah siap berangkat. Tiket pesawat, DP hotel juga sudah dibayarkan," kata Ruddy Widodo, Minggu (19/5)
 
Dikatakan, Arema tidak terpengaruh dengan kabar penundaan laga ini. Pasalnya, sampai hari ini tidak ada pemberitahuan dari operator mapun tuan rumah ikhwal perubahan jadwal.  Hal ini berbeda dengan laga Persib Bandung melawan PS Tira yang tidak mendapatkan izin pihak kepolisian sehingga laga ditunda.

"Biasanya (kalau ditunda), jauh hari sudah ada pemberitahuan. Seperti laga di Persib, tanggal 23 Mei, sudah ada balasan dari kepolisian jika izin tidak turun sejak beberapa hari sebelumnya. Tidak mendadak," papar dia. 

Daftar Skuad Arema FC ke Samarinda
1. Kurniawan Kartika Ajie 
2. Utam Rusdiana
3. Ricky Ohorella
4. Agil Munawar
5. Arthur Cunha

LIHAT JUGA


BERITA TERKAIT