Penggarap Lahan Tewas Terperosok ke Jurang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Penggarap Lahan Tewas Terperosok ke Jurang

  • 2019-05-19 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1506
Penggarap Lahan Tewas Terperosok ke Jurang Petugas dan warga saat mengevakuasi korban dari aliran sungai.(agung)

MALANG - Penemuan mayat laki-laki di aliran sungai juga terjadi di Desa Sidoasri Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupten Malang, Minggu (19/5) sore. Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga tergeletak di sungai Hutan Gunung Ireng, Desa Sidoasri.

Korbannya diketahui bernama Buari, warga Dusun Sawur Desa Sukodono Kecamatan Dampit. Dugaannya, korban tewas setelah jatuh terpeleset dari tebing, yang kemudian mendarat di sungai yang penuh bebatuan.

Setelah dievakuasi, Jenazah dibawa pulang keluarga. Minggu petang, jenazahnya dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. 

"Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi maupun visum. Mereka menerima kematiannya sebagai musibah," ujar Kapolsek Sumbermanjing Wetan, AKP Agus Murdiantono.

Diperoleh keterangan, korban merupakan penggarap lahan di hutan sekitar lokasi. Selama menggarap lahan, dia tinggal di gubuk yang berjarak sekitar 25 meter dari lokasi penemuan mayat.

Diduga saat korban sedang menggarap lahan dan berjalan melintas di sekitar jurang, korban terpeleset hingga jatuh ke sungai yang penuh dengan batu. 

Karena lukanya serius serta tidak ada yang menolong, korban pun meninggal dunia.

Jazad korban baru ditemukan oleh warga sekitar yang sedang merumput. Melihat ada mayat, saksi lantas memberitahu warga lainnya. Kemudian melaporkannya ke perangkat desa dan petugas Polsek Sumbermanjing Wetan.(agp/lim)
 


BERITA TERKAIT