Enam Fakta Pengungkapan Mayat Termutilasi di Pasar Besar Malang | Berita Terbaru Hari ini

Close

Enam Fakta Pengungkapan Mayat Termutilasi di Pasar Besar Malang

  • 2019-05-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :420
Enam Fakta Pengungkapan Mayat Termutilasi di Pasar Besar Malang Penggunaan anjing pelacak bantu ungkap pembunuhan mayat termutilasi di Pasar Bear Kota Malang, (friman)

MALANG -Ada enam fakta terkuaknya kasus mayat termutilasi di areal Pasar Besar, Kota Malang. Fakta-fakta itu sekaligus yang menjadi teka-teki yang berhasil dipecahkan polisi untuk menangkap pelaku. 

Polisi berhasil mengungkap pembunuhan dengan mayat termutilasi di Pasar Besar, Kota Malang. Pelakunya adalah Sugeng Santoso, 48  seorang yang memiliki tinggal tidak tetap alias menggelandang. 

Fakta pertama adalah polisi menyakini pelaku paham akan lokasi. Terbukti bisa dengan leluasa melakukan tindakan keji memutilasi korban.

Kedua, Polisi tidak patah arang mengungkap peristiwa ini, meski belum berhasil melacak identitas korban karena diduga wanita gelandangan.

Ketiga, polisi mendapat petunjuk dari tulisan yang ditinggalkan pelaku. Dari sejumlah tulisan nama, tulisan nama 'sugeng' yang ditato pelaku di kaki korban. Dari situ polisi mengendus nama Sugeng yang kerap berkeliaran di lokasi.

Keempat, untuk mendapatkan tempat di mana Sugeng, polisi harus mendatangkan ajing pelacak. Usaha polisi ini sekaligus memastikan informasi Sugeng yang diduga pelakunya.

Kelima, usai Sugeng pelaku ditangkap, baru diketahui jika korban adalah seorang gelandagan. Korban datang  sudah dalam kondisi sakit. Pada saat itulah korban meninggal.

Ke enam, mengetahui korban sudah tidak bernyawa, Sugeng yang memang sedikit mengalami gangguan jiwa, segera membantainya. Ini dibuktikan dengan tesis polisi jika di TKP tidak banyak ceceran darah korban.


BERITA TERKAIT