Madura Unted Jaga Tren Kemenangan di Kandang Laskar Joko Tingkir | Berita Terbaru Hari ini

Close

Madura Unted Jaga Tren Kemenangan di Kandang Laskar Joko Tingkir

  • 2019-05-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :423
Madura Unted Jaga Tren Kemenangan di Kandang Laskar Joko Tingkir Pelatih Madura United Dejan Antonic.(ist)

PAMEKASAN -Awali pertandingan di Liga 1, Pelatih Madura United Dejan Antoic ingin jaga tren kemenangan di kandang Persela Lamongan.

Madura United bakal membuka pertandingan di Liga 1 2019 ini dengan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan. Laga ini dijadwalkan Jumat (17 /5). 

Laskar Sape Kerrab ini, memiliki modal positif ketika berlaga di kandang Persela, berdasar hasil pertemuan kedua tim di babak perempat-final Piala Presiden 2019.

Ketika itu, Laskar Sape Kerrab mampu menang dengan skor 2-1. Padahal sebelumnya, Madura United selalu kesulitan untuk menang di kandang Persela.

Meski begitu Dejan tidak akan menganggap remeh Laskar Joko Tingkir. Ia menilai Perela tetap disebutkan tim yang cukup kuat di kandang.  Dejan juga tidak ingin mengukur kekuatan lawan hanya dari rekor pertandingan. Kanare setiap tim diyakini bisa cepat berubah kekuatannya.

"Tidak bisa diukur dari hasil pertandingan kemarin di Piala Presiden. Pertandingan nanti akan lebih 'panas', lebih panas dari waktu itu. Semangat mereka pasti lebih untuk mengalahkan kami.  Kami juga harus siap," tegas Dejan, seperti dikutip laman resmi klub.

Namun, mantan pelatih Persib itu juga meyakini skuat asuhannya bisa kembali menuai hasil positif di laga tersebut.

"Anak-anak akan lebih semangat, itu keuntungan bagi kami mematahkan rekor dan tugasnya sekarang menjaga semangat ini tidak boleh hilang, harus terus sampai nanti. Agar bayang-bayang buruk yang diperbincangkan sebelum laga waktu itu terus tidak ada," jelasnya.


BERITA TERKAIT