Milo: Kami Ingin Strat dari Maguwoharjo untuk Target ke Asia | Berita Terbaru Hari ini

Close

Milo: Kami Ingin Strat dari Maguwoharjo untuk Target ke Asia

Milo: Kami Ingin Strat dari Maguwoharjo untuk Target ke Asia Arema FC ingin start terbaik dari Stadion Maguwoharjo, Sleman

SLEMAN -Pelatih Arema Milomir  Seslija penuh keyakinan skuatnya akan meraih hasil terbaik di laga pembuka Liga 1, Rabu (15/5) nanti malam. Disebutkan begitu karena ia melihat anak asuhnya saat ini terlihat santai tak terlihat tekanan mejelang dijamu tuan rumah PSS Sleman.

''Ini kondisi baik bagi tim kami. Saya berharap pemain bisa tampil bagus nanti malam. Kami memiliki target memberikan yang terbaik di Liga," kata pelatih yang akrab dipanggil Milo ini, Rabu (15/5) pagi ini. 

Milo tak menyangkal Singo Edan ingin start mulus di awal Liga 1 dengan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Itu sebabnya dia mengingini  bisa tancap gas dari awal dan menargetkan hasil positif sebagai bekal bagus untuk 33 laga berikutnya.  

Ia pun menginiki skuatnya pada musim ini bisa  berada di posisi lebih baik. Setidaknya bisa memenuhi target manajemen untuk lolos ke kompetisi Asia.

Itu sebabnya, Milo berharap skuatnya bisa menapaki laga step demi step dengan baik.  "Kami tentu ingin menang. Tetapi tujuan kami yang utama adalah menyempurnakan penampilan tim ini," papar dia.

Pelatih asal Bosnia itu menyampaikan, untuk mewujudkan ambisi itu, timnya harus langsung tancap gas sejak pekan pertama. Mereka tidak ingin start yang lambat sehingga kekurangan poin jelang akhir kompetisi.

"Kami tidak boleh menjadi tim yang lambat start. Kalah dengan tim seperti PSS di awal. Meski akhirnya menang lawan tim seperti Persib dan PSM, kami bisa gagal juara," tambahnya. 
 


BERITA TERKAIT