PSSI Restui Logo Badak Lampung FC | Berita Terbaru Hari ini

Close

PSSI Restui Logo Badak Lampung FC

  • 2019-05-14 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :252
PSSI Restui Logo Badak Lampung FC Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.(ist)

JAKARTA -Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, akhirnya merestui logo Badak Lampung FC yang baru. Menurut Tisha, semua sudah diputuskan dalam rapat Komite Eksekutif (Exco). 
Seperti diketahui, sebelumnya Tisha sempat menyebut bahwa Badak Lampung FC tak bisa langsung mengganti nama dan logo. Menurut Tisha, semua harus melalui proses dan mekanismenya disahkan melalui kongres. 


Akan tetapi, dalam peluncuran Liga 1 2019, di SCTV Tower, Senin (13/5), Badak Lampung FC sudah terang-terangan memiliki logo baru. Hal itu akhirnya dikomentari oleh Tisha. 


“Pada saat rapat Exco diputuskan bahwa diberikan dispensasi penggunaan namanya Perseru Badak Lampung dan logonya boleh baru. Karena area industrial bisnis ini merupakan kebaikan,” sebut Tisha kepada wartawan.

 
Tisha menambahkan nantinya ke depan akan diperbaiki bersama dan disahkan dalam rapat Exco. “Jadi nantinya bila ada investasi atau perpindahan klub antara badan hukum yang menaungi klub tersebut, tapi nama keanggotaaan akan tetap utuh, ini yang akan kami rumuskan,” papar Tisha. 


Pastinya, Tisha menyebut sudah tak ada permasalahan soal logo Badak Lampung FC. Hanya saja namanya tak boleh langsung menghilangkan Perseru. 


“Jadi rapat Exco memutuskan nama Perseru Badak Lampung FC dan logo tidak masalah karena regulasi keanggotaan belum mengatur hal tersebut,” tutup Ratu Tisha. (jpc/jon)
 


BERITA TERKAIT