Perusahaan Asal Texas Sponsori Arema | Berita Terbaru Hari ini

Close

Perusahaan Asal Texas Sponsori Arema

Perusahaan Asal Texas Sponsori Arema Arema FC dapat suntikan dana dari sponsor asal Texas.(stenly)

MALANG -Arema FC mendapatkan suntikan dana jelang kompetisi Liga 1. Tim Singo Edan memperoleh sponsor baru dari perusahaan investasi yang berbasis di Texas, Amerika Serikat. 

Joseph Refo Investment resmi bekerja dengan Arema selama satu musim. Dengan begitu  nama perusahaan tersebut akan menempel di jersey mulai laga perdana melawan PSS Sleman, Rabu (15/5) esok. 

Kepastian  itu dinyatakan Manajer Bisnis Arema, M. Yusrinal Fitriandi. ia membenarkan bila perusahaan investasi itu menjadi sponsor terbaru Arema. 

"Joseph Refo Investment ini perusahaan dari Texas. Perusahaan itu sedang menjajaki pasar di Indonesia dan klub yang pertama dilirik Arema," ujar dia, Senin (13/5). 

Menurut Inal, sapaan akrabnya, perusahaan tersebut sejatinya sudah menjalin komunikasi intensif sejak awal tahun. Namun, karena ada beberapa hal teknis, kerja sama tertunda. Baru deal setelah launching kompetisi Senin (13/5) malam ini. Nama sponsor pun kini sudah menempel di jersey Arema. 

Salah satu alasan Arema dilirik perusahaan tersebut atas pertimbangan melihat uniknya masyarakat di Malang, termasuk geliat tim sepak bolanya. Nama Arema sudah menasional dan dianggap sebagai klub yang berkembang. 

Inal juga sempat membocorkannya nilai sponsor ini. Yakni senilai lebih dari Rp 2 miliar. Logo perusahaan ini letaknya di bagian depan Jersey Arema, sedikit di bawah logo Indomie dan Gojek yang sudah lebih dulu menjadi sponsor Arema.
 
"Ya nilainya, Alhamdulillah. Kalau di depan lumayan nilainya," sebut Inal. 


BERITA TERKAIT