Kasihannya Kakek Ini Merumput untuk Makan Ternaknya, Tewas Tenggelam di Sungai | Berita Terbaru Hari ini

Close

Kasihannya Kakek Ini Merumput untuk Makan Ternaknya, Tewas Tenggelam di Sungai

  • 2019-05-13 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1233
Kasihannya Kakek Ini Merumput untuk Makan Ternaknya, Tewas Tenggelam di Sungai Petugas saat mengevakuasi jenazah korban usai diselamatkan warga dari sungai.(fino)

MALANG -Nahas dialami kakek ini. Saat mencari rumput untuk makan ternaknya di dekat sungai, terperosok ke sungai dan tewas akibat tenggelam dan terseret arus sungai di jembatan belakang GOR Ken Arok, Kota Malang, Senin (13/5) siang. 


Korban adalah Nalim, 80, warga Jalan Mayjen Sungkono Gang 9, Kedungkandang, Kota Malang. Ia diketahui terseret aliran sungai dan tenggelam sungai sejauh 500 meter dari lokasinya terjatuhnya.


Peristiwa ini, terjadi sekitar pukul 11.40 tepatnya di Jalan Puncak Buring Indah. 

“Saya sedang jagongan di warung saat melihat orang teriak-teriak di seberang sungai. Ternyata ada orang hanyut, secepatnya saya mencoba terjun ke sungai untuk menolong,” kata Haqi Srinoto, 44, warga Wonokoyo.

Haqi menyebut saat ditolong, korban terlihat masih hidup tapi kondisinya sangat lemas. Korban ditelentangkan ke tanah dan diberi bantuan napas. Diduga terlalu banyak air masuk dalam tubuhnya, denyut nadi korban melemah lalu berhenti.

Seketika itu warga melaporkan kejadian ini kepada Kelurahan Buring dan Polsek Kedungkandang. 


“Korban diduga tidak bisa berenang sehingga saat terjatuh ke sungai langsung menenggelamkan,” terang Kapolsek Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi.


Jenazah korban pun segera dievakuasi oleh relawan dan Muspika Buring dan Kedungkandang  ke RSSA Malang untuk kepentingan visum.(fin/lim)


BERITA TERKAIT