7 Macam dan Tips Memilih Audio Mobil | Berita Terbaru Hari ini

Close

7 Macam dan Tips Memilih Audio Mobil

  • 2019-05-08
  • Editor :goly
  • dibaca :4200
7 Macam dan Tips Memilih Audio Mobil

Sumber: Shopee
Audio mobil ini sangat bagus untuk mencegah kantuk dan dapat membuat relax juga saat berkendara. Kini pengguna audio semakin banyak dikarenakan audio dapat digunakan untuk memutar lagu yang akan membuat si pengendara menjadi tenang. Audio sekarang sudah banyak di jual di toko-toko sparepart mobil atau online shop. Bagi kamu yang berniat ingin membeli audio mobil pastikan memilih audio yang berkualitas baik dan pastinya yang sudah terkenal di pasaran.

 

Oleh karena itu, kami merekomendasikan audio mobil yang paling banyak digunakan untuk melengkapi kebutuhan mobil dan kami akan menjelaskan macam-macam dari audio mobil kualitas terbaik.

●    Amplifier


Kualitas dari audio ini menghasilkan suara yang sangat kuat, karena dapat menangkap sinyal dan mengatur volume sesuai keinginan. Amplifier juga merupakan speaker yang memiliki daya yang paling besar.
 
●     Head Unit


Head unit merupakan audio mobil yang paling banyak digunakan karena bentuknya menggunakan layar sentuh dan dapat berfungsi sebagai dvd maupun usb. Sehingga memudahkan pengguna dalam memilih lagu jenis apapun yang diinginkan, head unit memiliki volume suara yang sangat jernih dan bagus. Kami sangat merekomendasikan Head Unit ini karena dapat menggunakan radio, gps serta bluetooth.

●    Speaker


Speaker merupakan yang paling banyak digunakan pada zaman sekarang ini karena suara yang dihasilkan jauh lebih jernih dari speaker lainnya. Oleh karena itu, speaker paling laku di pasaran dan bisa menjadi pilihan tepat untuk melengkapi kebutuhan mobil anda.

Dan kami juga akan menjelaskan sistem audio yang dapat dimodifikasi dari speaker :

1. SQ/Sound Quality
Dari jenis SQ ini dapat menghasilkan suara yang sangat jernih dan mengutamakan detail suara yang sudah di modifikasi pada audio mobil.

2. SPL/Sound Pressure Level
Dari SPL ini berjumlah 1 sampai 2 dan


BERITA TERKAIT