Nahasnya Bapak Ini Perbaiki Tandon Air Malah Tewas Tersengat Listrik | Berita Terbaru Hari ini

Close

Nahasnya Bapak Ini Perbaiki Tandon Air Malah Tewas Tersengat Listrik

  • 2019-04-19 penulis : Amanda Egatya
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1776
Nahasnya Bapak Ini Perbaiki Tandon Air Malah Tewas Tersengat Listrik Korban tewas tersengat listrik di lantai salah satu rumah sebelum dievakuasi petugas.(manda)

MALANG -Nahas menimpa Hendra Mariyadi, 39 warga Jalan Wijaya Barat, Kelurahan Pagentan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Diduga tersengat listrik, ia ditemukan tewas di atap rumah Joko Hadi Sahlan, Jumat (19/4).

Peristiwa ini diketahui salah seorang warga yang baru saja pulang ibadah salat Jumat. Saat itu, ia melihat seseorang seperti tertidur di atap rumah. Setelah diamati, ternyata korban dalam posisi meninggal dunia. Mengetahui hal tersebut, warga sekitar langsung menghubungi Polsek Singosari. 


Polisi yang menerima informasi itu segera mendatangi TKP dan melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap saksi. 

Informasinya, sebelumnya, korban diminta pemilik rumah, Joko Hadi Sahlan atau Pak Putiul untuk membetulkan saluran air dari tandon air. Tandon itu ada di lantai 3 rumah sekitar pukul 09.30 WIB.  

Namun, karena jarak atap rumah dan kabel jaringan listrik cukup dekat, diduga korban tersengat listrik hingga terjatuh dan meninggal dunia dalam posisi tengkurap. 

"Jaraknya sekitar satu meter dari tempat terakhir korban, ia akhirnya jatuh tersengat arus listrik," ujar Panit Reskrim Polsek Singosari, Iptu Supriyono. 

“Berdasarkan hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan,” terangnya.

Setelah itu jenazah korban dievakuasi, namun lanaran keluarganya tidak ingin dilakukan otopsi, jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

"Keluarga korban keberatan dilakukan otopsi. Sehingga, membuat surat pernyataan tidak keberatan yang ditandatangani oleh pihak keluarga dan perangkat desa," tandasnya sambil menyebutkan kasus ini tetap diselidiki. (tea/jon)
 


BERITA TERKAIT