Dibonceng Sang Ayah, Bocah Empat Tahun Tewas Seketika Ditabrak Pikap | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dibonceng Sang Ayah, Bocah Empat Tahun Tewas Seketika Ditabrak Pikap

  • 2019-04-19 penulis : suparijono
  • Editor :junaedi
  • dibaca :621
Dibonceng Sang Ayah, Bocah Empat Tahun Tewas Seketika Ditabrak Pikap Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP Laka Lantas yang menewaskan bocah empat tahun di Kraton, Pasuruhanm Kamis (18/4) malam. (dok.radar bromo)

PASURUAN -Tragis dialami dialami Ilham, bocah empat tahun asal Desa Gambirkuning, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Kamis (18/4) malam. Saat dibonceng motor ayahnya terjatuh dan dilindas pikap. Korban pun tewas seketika.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Jalan Raya Kejayan, tepatnya di Desa Kurung.

Informasinya, malam itu Ilham tengah dibonceng ayahnya, Susianto, 42. Ilham duduk di bagian depan motor Yamaha Mio, N 2298 W. Motor mereka melaju dari arah barat ke timur.

Saat di TKP, dari arah berlawanan melaju motor Suzuki Satria Fu, N 3333 NG. Motor tersebut dikemudikan Muhamad Muzaqi Fuadi, 23, yang juga warga Desa Gambirkuning. Saat itu, Muzaqi terlihat hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Saat itulah petaka terjadi. Lantaran melaju terlalu ke kanan, footstep motornya benturan dengan motor Yamaha Mio yang dikemudikan Susianto bersama Ilham. Akibatnya, kedua motor terjatuh.

Nahas pun dialami Ilham. Saat motor dan dinaiki bersama ayahnya terjatuh, Ilham terpental dan terlindas mobil pikap N 8543KC, yang berjalan dari timur ke barat. Saat itu pikap tak bisa menghindari karena jarang yang dekat.

Peristiwa ini segera ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pasuruan. ''Kasusnya sudah kami tangani dan masih dalam penyelidikan kami,'' katan Iptu Marti, Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan.

Koban dan kendaraan yang terlibat pun telah diamankan. Sementara jenazah Ilham dikirim ke RSUD Sudarsono Kota Pasuruan. Sementara Susianto, sang ayah, hanya mengalami luka ringan. (tom/fun/rb/jon)
 


BERITA TERKAIT