Dahlan Iskan Berkunjung ke Kediaman Prabowo, Bahas Masalah Bangsa | Berita Terbaru Hari ini

Close

Dahlan Iskan Berkunjung ke Kediaman Prabowo, Bahas Masalah Bangsa

  • 2019-04-15
  • Editor :goly
  • dibaca :636
Dahlan Iskan Berkunjung ke Kediaman Prabowo, Bahas Masalah Bangsa Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan.

KLIKAPA - Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan berkunjung ke kediaman calon presiden Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta, Minggu (14/4) sore.


Wartawan senior yang juga pendiri Jawa Pos Group itu, keluar pada pukul 19.36 WIB. Dia menjelaskan bahwa pertemuannya dengan ketua umum Gerindra, dilakukan untuk membicarakan masalah bangsa ke depan.
“Kita diskusi banyak hal terkait masalah bangsa kedepan,” ujar Dahlan singkat kepada wartawan.


Dia mengelak saat ditanya kehadirannya dilakukan untuk membahas soal peretasan akun media sosial tokoh-tokoh yang dekat dengan Prabowo. Bahkan, dia sendiri termasuk salah satu korban peretasan.
“Saya nggak mikir itu, itu urusan kecil masih banyak urusan besar yang bisa ditanyakan,” tegasnya.


Pada Jumat (12/4) lalu, Dahlan ikut hadir dalam Pidato Kebangsaan Indonesia Menang Prabowo, di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur.
Dalam pidato singkatnya, Dahlan menjelaskan pada Pilpres 2014 lalu dia mendukung Joko Widodo. Ini lantaran program-program yang ditawarkan Jokowi kala itu menarik.
“Lima tahun yang lalu, menjelang pemilu seperti ini, saya mengadakan deklarasi besar mendukung Jokowi di Sentul,” tutur Dahlan Iskan di hadapan hadirin.


Program Jokowi yang dimaksud berupa target pertumbuhan ekonomi. Saat itu Dahlan berharap, dengan program Jokowi tersebut pendapatan per kapita Indonesia bisa mencapai 7.000 dolar AS, mengingat lima tahun sebelumnya sudah sampai 5.000 dolar AS.
“Tapi itu tidak terlaksana. Karena itu hari ini, saya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo,” lanjut Dahlan Iskan yang disambut gemuruh hadirin. (Rmol)


BERITA TERKAIT

close