Masya Allah, Teganya Wanita Ini Ibu Mertua Dibakar Hidup-hidup | Berita Terbaru Hari ini

Close

Masya Allah, Teganya Wanita Ini Ibu Mertua Dibakar Hidup-hidup

  • 2019-04-13 penulis : kerisdianto
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3471
Masya Allah, Teganya Wanita Ini Ibu Mertua Dibakar Hidup-hidup Suparman saat menunggu jasad istrinya di rumahnya di Dusun Ngebrong Desa, Tawang Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang Sabtu (13/4).

MALANG -Masya Allah sungguh tega kelakukan Nurul Mutolibah, 30. Mertuanya bernama, Lismini, 57, dibakar hidup-hidup hingga korban meregang nyata. Kasus yang menghebohkan Warga RT 26 RW 04 Dusun Ngebrong Desa, Tawang Sari, Pujon, Kabupaten Malang Jumat (12/4) itu kini sedang ditangani polisi.

Informasinya, kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB siang. Korban sempat ditolong warga dan dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa korban tidak tertolong. Korban meninggal dunia, Sabtu (13/4) akibat luka bakar cukup parah.

Menurut Suparman, 60, suami korban, saat kejadian ia sedang salat Jumat. "Tahu-tahu saat pulang rumah sudah ramai. Saya diberi tahu tetangga, istri saya dibakar menantu," kata Suparman di rumah duka, Sabtu (13/4).

Diceritakan, perselisihan antara istri dan menantunya terjadi sejak dua bulan lalu. Berawal dari Suparman dan istrinya membeli kasur busa. "Kemungkinan menantu iri saat saya kami beli kasur. Dari situ kami disatru (dimusuhi)," terangnya. 

Menurut Dian Rachmawati, 28 keponakannya menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi ketika pelaku baru pulang kerja dari kebun. Kemudian terlibat cekcok dengan ibu mertuanya.

"Kata tetangga sebelum membakar, pelaku membeli bensin botolan dahulu. Tak lama kemudian pembakaran tersebut terjadi di dapur tanpa diketahui siapapun," terangnya. 

Dian mengaku sempat melihat korban berlari keluar rumah dalam keadaan terbakar dan meminta tolong warga. Tetangga yang mengetahui langsung menolong memadamkan api dengan mengenakan handuk basah.

Setelah api padam korban dilarikan ke Puskesmas Pujon. Namun karena kondisinya yang parah, korban dirujuk ke RS Hasta Brata dan malam harinya dibawa ke RSSA Malang. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir  Sabtu (13/4) pagi. 

Sementara pelaku, usai kejadian langsung melarikan diri. Pelaku diamankan Polsek Pujon  sekitar pukul 17.30 WIB di ladang milik warga di Dusun Meduran, Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon. 

Sementara itu, Kesat Reskrim Polres Batu AKP Anton Widodo mengatakan peristiwa ini telah tangani Unit PPA Polres Batu. "Saat ini


BERITA TERKAIT