Polisi Duga Pembunuh Mayat Tercangkul masih Tetangga Korban | Berita Terbaru Hari ini

Close

Polisi Duga Pembunuh Mayat Tercangkul masih Tetangga Korban

  • 2019-04-13 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2034
Polisi Duga Pembunuh Mayat Tercangkul masih Tetangga Korban TKP penemuan mayat tercangkul di Pakis, Kabupaten Malang.(ira)

MALANG -Sampai Sabtu (13/4) petang polisi belum mengungkap kasus pembunuhan mayat tercangkul di Pakis, Kabupaten Malang. Namun dalam penyelidikan sementara, petugas Polres Malang mengaku telah mendapatkan petunjuk terhadap pelakuknya.

"Sudah ada yang kami curigai. Doakan saja, bisa segera terungkap pelakunya. Sekarang kami masih mendalami kasusnya," kata KBO Satreskrim Polres Malang, Iptu Rudi Kuswoyo, Sabtu (13/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, mayat seorang laki-laki ditemukan bersibah darah dan luka tercangkul di area persawahan, Dusun Tegal Pasangan, Desa Pakiskembar, Pakis.  Setelah dilakukan identifikasi, diketahui jasad itu adalah Pardi, 58, warga Dusun Gandon Barat, Desa/Kecamatan Jabung. 

Sumber di polisi menyebutkan pelaku diduga tidak jauh dari lingkungan korban. Pelaku  bahkan kenal dan bertetangga dengan korban. Bahkan rumah pelaku dengan TKP pembunuhan, tidak terlalu jauh hanya berjarak sekitar 500 meter. 

Kecurigaan polisi terhadap pelaku ini, karena beberapa saat setelah mayat korban ditemukan, orang yang diduga pelaku sempat mendatangi rumah korban. Ia menanyakan apakah korban sudah pulang ke rumah.

Padahal warga saat itu, sudah ramai dengan penemuan mayat korban. "Kan lucu, warga sudah ramai penemuan mayat pembunuhan. Tetapi dia yang rumahnya dekat TKP, malah menanyakan apakah korban sudah pulang," jelas sumber yang enggan disebutkan namanya ini.

Lebih lanjut, kecurigaan polisi terhadap terduga pelaku ini, karena sebelumnya memiliki record buruk. Pria yang diduga pelaku ini, merupakan mantan kasus perampokan. "Tinggal membuktikan saja. Karena hasil penyelidikan, mengarahnya kepada dia," ucapnya.(agp/jon)


BERITA TERKAIT