Jasad Pria Luka Tercangkul Ditemukan di Pakis | Berita Terbaru Hari ini

Close

Jasad Pria Luka Tercangkul Ditemukan di Pakis

  • 2019-04-12 penulis : Ira Ravika
  • Editor :junaedi
  • dibaca :8424
Jasad Pria Luka Tercangkul Ditemukan di Pakis TKP korban pembunuhan (insert) yang ditemukan di ladang tebu di wilayah Pakis, Kabupaten Malang.(ira)

MALANG - Mayat laki-laki bersimbah darah dengan sejumlah luka ditemukan di area ladang tebu, di Dusun Tegal Pasangan RT01/ RW08,  Desa Pakis Kembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jumat (12/4). 

Diduga kuat mayat itu korban pembunuhan. Korban didiuga dibunuh di ladang jagung kemudian mayatnya dibuang di areal persawahan. 

Dugaan pembunuhan itu dikuatkan dengan sejumlah luka menganga di pipi kiri korban. Kedua tangan korban juga terikat ke belakang tubuhnya. 

Sampai malam ini, polisi masih inetnsif melakukan penyelidikan. Selain telah melakukan olah TKP, petugas juga memeriksa sejumlah saksi warga setempat. 


"Saat  kami melakukan olah TKP tak menemukan identitas korban. Identitasnya baru terungkap setelah tim Inafis melakukan pemeriksaan sidikjari. Korban diketahui bernama Pardi, 58, warga Dusun Gandon Barat Desa Jabung Kecamatan Jabung," kata Kapolsek Pakis AKP Hartono. 

Usai olah TKP, Jenazah korban segera dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Malang untuk diotopsi.

Informasi di TKP, mayat Pardi kali pertama ditemukan oleh Supriyadi, warga Pakis Kembar sekitar pukul 09.00. Saat itu Supriyadi hendak memangkas daun tebu. Ia kaget saat melihat ada jasad lelaki tergeletak. 

Lebih kaget lagi saat ia melihat kondisi korban bersimbah darah. Saat ditemukan, tubuh korban miring ke kanan, dengan pipi kiri di atas. Kedua tangan korban terikat ke belakang. 

Baju yang digunakan korban tersingkap dan celananya nyaris terlepas, sehingga terlihat celana dalamnya. Sedangkan di lehernya juga melilit kain sarung. 


Supriyadi segera minta tolong warga dan melaporkan ke Polsek Pakis. Petugas yang mendapat laporan segera mendatangi TKP.

Sementara di TKP, petugas juga  menemukan satu unit motor Suzuki Smash  N 5862 HC Yang diduga milik Pardi. Motor ini ditemukan di sebelah timur, berjarak sekitar 25 meter dari korban. 


Selain itu petugas juga menemukan genangan darah di ladang tebu berseberangan dari lokasi mayat Pardi ditemukan. Diduga di situlah pelaku mengeksekusi korban. 


Selain itu, di


BERITA TERKAIT

close