Motor Hajar Motor Satu Pengendara Tewas Seketika | Berita Terbaru Hari ini

Close

Motor Hajar Motor Satu Pengendara Tewas Seketika

  • 2019-04-10 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :600
Motor Hajar Motor Satu Pengendara Tewas Seketika Petugas ketika mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Pakisaji.(agung)

MALANG -Lagi seorang pengendara motor alami kecelakaan tragis berujung maut di Jalan Raya Pakisaji, Rabu (10/4) pagi. Korban adalah Ari Bustomi, 20, warga Dusun Krajan, Desa Sempol, Pagak, Kabupaten Malang. 


Pengendara motor Honda Supra N 6915 DJ ini, meregang nyawa di lokasi kejadian setelah motornya bertabrakan dengan motor lain, Honda CBR 150R, N 6305 EER. Korban meninggal dunia akibat luka serius di kepala.

Sementara motor Honda CBR 150R, Puguh Semedi, 27, warga Jalan Sersan Suyitno, Desa/Kecamatan Sumberpucung, hanya mengalami luka lecet di kaki kanan. Dia dirawat di Puskesmas Pakisaji. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Kasus kecelakaan sedang kami selidiki dengan meminta keterangan saksi," ujar Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto. 

"Sedangkan korban meninggal, sudah kami mintakan visum di RSSA Malang," sambungnya.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di KM 98 - 99 Surabaya-Blitar. Dua motor terlibat bertabrakan sekitar pukul 06.00. Kejadiannya bermula dari motor Honda Supra yang dikendarai korban melaju dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Ketika di TKP, tiba-tiba motor hilang kendali. Motor yang dikendarai korban oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda CBR.

Karena jarak cukup dekat, tabrakan tak terhindari. Akibatnya kedua pengendara terpelanting dan jatuh ke media jalan. Nahasnya saat terjatuh kepala korban Ari Bustomi membentur median jalan.

Korban tewas di lokasi kejadian. Warga sekitar segera menolong dan melarikan ke Puskesmas Pakisaji. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.(agp/lim)


BERITA TERKAIT

close