Truk Molen Terperosok di Saluran Air | Berita Terbaru Hari ini

Close

Truk Molen Terperosok di Saluran Air

  • 2019-04-08
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1545
Truk Molen Terperosok di Saluran Air Truk molen terperosok diduga karena aspal dan pondasi plengsengan selokan Jalan Sudimoro depan tandon air PDAM yang rapuh.

MALANG –Truk molen terperosok selokan depan tandon air PDAM Jalan Sudimoro Kelurahan Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang Senin (8/4) siang. 

Ban belakang dan depan sisi kiri truk nahas itu masuk ke dalam saluran air. Sementara, badan truk disangga pondasi plengsengan dan pagar luar gedung tandon air PDAM.

Tak hanya itu, pembatas jalan ambrol dan masuk ke drainase. Sebagian aspal jalan serta pondasinya rontok. Hingga sekitar pukul 15.00 truk yang mengangkut bahan cor semen masih belum dievakuasi. 

Akibat itu, warga Jalan Sudimoro menutup jalan dari arah Sukarno Hatta, dan membelokkannya ke arah barat-timur. Sementara, arus kendaraan dari Tasikmadu ke Suhat, tetap melaju walaupun pelan-pelan. 

Selain untuk menghindari macet di jalan ini, warga sekitar takut pondasi jalan bisa rontok lagi karena terlalu banyak kendaraan yang lewat.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mojolangu, Aiptu I Putu Yudha Negara mengungkapkan, diduga kendaraan terseret ke pinggir ketika melintasi jalan ini. 

“Terbukti, ada bekas seretan ban kanan yang menggesek aspal,” kata Yudha.

Yudha juga memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Sopir juga dipastikan selamat. (fin/lim)


BERITA TERKAIT