Kasihannya Ibu Ini, Tewas Besibah Darah di Toilet Klenteng Eng An Kiong, | Portal Berita yang menyajikan informasi dan berita terbaru hari ini

Close

Kasihannya Ibu Ini, Tewas Besibah Darah di Toilet Klenteng Eng An Kiong,

  • 04-04-2019
  • Editor :junaedi
  • dibaca :9938
Kasihannya Ibu Ini, Tewas Besibah Darah di Toilet Klenteng Eng An Kiong, Petugas ketika mendatangi TKP dan kondisi korban saat berada di kamar mandi di Klenteng Eng An Kiong,(ist)

MALANG – Sejumlah warga yang ada di dalam Klenteng Eng An Kiong, Jalan Gatot Subroto, Kota Malang dikejutkan dengan kematian Asmaina, 60, di dalam kamar mandi di lingkungan tempat ibadah ini..


Warga Jalan Nakula, Kelurahan Polehan Kecamatan Blimbing, Malang ini ditemukan  bersimbah darah di kamar mandi. dalam kondisi sudah tak bernyawa, Rabu (3/4) sore. 


Jenazahnya kali pertama ditemukan Siti Khomairah, 48 warga Jalan Muharto dan Sujono, 32, warga Poncokusumo. Keduanya saat itu hendak ke kamar mandi. Namun dikagetkan dengan menemukan korban yang sudah bersibah darah.


Atas kejadian ini, polisi segera datang dan melakukan olah TKP. Setelah itu, mengevakuasi korban ke rumah sakit Saiful Anwar Malang untuk divisum.


Informasinya, korban kesehariannya memang ada di Klenteng ini. Dia adalah salah satu karyawan di klenteng. Sebelum kejadian, ia berpamitan kepada rekannya untuk ke kamar mandi.


Karena cukup lama berada di toilet, semenara ada pekerjaan yang harus diselesaikan, Siti Khomairah dan Suyono mulai mencari korban. Mereka pun berinisiatif mendatangi kamar mandi yang ada di dalam lingkungan klenteng.


“Dua puluh menit, korban ada di dalam kamar mandi, dan tidak kunjung keluar. Sehingga, saksi langsung berupaya membuka kamar mandi,” ujar Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni, Selasa (4/4)

Setelah kamar mandi dibuka paksa karena temannya tak kunjung merespon saat dipanggil, ditemukan kondisinya terlentang di lantai kamar mandi dan bersibah darah.


Darah korban berceceran di kamar mandi, dengan bagian dagu korban terluka serta ada bekas darah di ujung bak mandi porcelain.

Petugas Polsek Kedungkandang segera ke lokasi dan melakukan olah TKP serta identifikasi jenazah, korban dilarikan ke RSSA Malang. 


“Dugaan sementara penyebab kematian korban terpeleset. Karena, ada bekas darah di ujung bak mandi porselain, serta dagu korban berdarah,” tutup Marhaeni.(fin)
 


BERITA TERKAIT