Liburan ke Singapura tapi Minim Budget? Jangan Khawatir, Ini Solusinya! | Berita Terbaru Hari ini

Close

Liburan ke Singapura tapi Minim Budget? Jangan Khawatir, Ini Solusinya!

  • 2019-04-01
  • Editor :goly
  • dibaca :2724
Liburan ke Singapura tapi Minim Budget? Jangan Khawatir, Ini Solusinya! Ilustrasi

Banyak cara menuju Roma.....apalagi menuju Singapura. Banyak sekali jalan bagi Anda yang sudah memiliki rencana berlibur ke negara tetangga satu ini. Namun terkadang Anda berpikir bahwa budget yang dikeluarkan akan membengkak ketika Anda pergi berlibur ke luar negeri.

Hal tersebut sudah tidak perlu Anda khawatirkan lagi. Karena dengan mengikuti panduan yang ada dalam artikel ini, Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menuju Singapura.

  1. Berburu Tiket Promo

Singapura merupakan negara yang letak geografisnya tidak begitu jauh dari tanah air Indonesia. Maka dari itu, Negeri Singa ini sering menjadi destinasi warga Indonesia untuk berlibur. Untuk berkunjung ke Singapura dengan biaya yang murah, Anda harus pesan tiket pesawat yang murah juga dengan cara mencari tiket-tiket promo yang ada. Tidak hanya tiket untuk pergi, Anda juga harus sekaligus membeli tiket untuk pulang sehingga dengan sekali bayar Anda bisa mendapatkan tiket pulang-pergi dengan harga yang murah.

 

2. Mencari Hostel Murah

Sudah menjadi suatu keharusan untuk mencari tempat bermalam dan beristirahat jika sedang berlibur, apalagi jika berlibur ke negeri orang. Jika tidak memiliki kerabat yang tinggal di Singapura untuk bisa ditumpangi, maka Anda wajib untuk mencari hotel untuk bermalam. Terkadang sangat sayang untuk mengeluarkan kocek yang lebih hanya untuk “menumpang” tidur saja. Jadi bagi Anda yang ingin berhemat saat berlibur ke Singapura, Anda bisa memilih hostel yang memiliki tempat tidur tingkat dengan harga yang murah tentunya.

 

3. Menggunakan MRT dan Bus Umum untuk Berkeliling

Di Singapura, transportasi umum tampaknya menjadi sebuah transportasi yang banyak diminati, sebab Anda akan lebih sering menemukan orang-orang yang bepergian dengan kendaraan umum dibanding kendaraan pribadi. Namun tidak sedikit juga yang membawa kendaraan pribadi, tetapi tetap tidak macet ya. Bagi Anda yang sedang berlibur di sini, transportasi umum bisa menjadi pilihan Anda untuk mobilisasi dari satu


BERITA TERKAIT